Latest News
Monday, August 20, 2012

Tiga J untuk Satu A

Sore ini aku sempatkan untuk keluar dari kosan, aku kaluar untuk mencari baling-baling kecil untuk Filter Akuarium ku yang awalnya rusak terbelah dua, entah apa yang membuat baling-baling kecil itu terbelah dua, walau sebenarnya untuk keluar sangat malas buatku selain di jalanan Sepi takutnya Toko yang menjual perlengkapan aquarium itu juga Tutup.

Tapi Saking kasihannya melihat aquarium sepi tanpa Filter aku mulai bergerak dan mencari keliling-keling daerah jogja, Banyak Tempat yang aku jalani Hari ini Mulai dari toko daerah Gejayan, Minomartani, concat, JaKal dan bahkan Sampai Ke pasar Hewan di daerah Bantul, Namun semua itu sia-sia Tak satupun Toko Yang Buka, Semua Sepi. Seperti Judul post Ini 3 J untuk Satu A yang artinya Tiga Jam untuk Satu Amunisi namun Semuanya sia-sia , Amunisi (baling-baling) tak dapat saya temukan, yang ada hanya Rasa Capek dan Lelah.. jalanan Di Jogja Sepi.
Dan Intinya Aquarium tetap aku pake dan Tanpa Filter
--------------------------------
salam | kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tiga J untuk Satu A Rating: 5 Reviewed By: Unknown