Latest News
Wednesday, August 22, 2012

Betapa Beruntungnya Saya

Video Ini mengingatkan Kita Betapa Mulianya kita saat ini, agar kita tidak Lupa akan apa Yang telah Di berikan Oleh Tuhan Kepada Kita Hingga Saat Ini.'
Made By : Touseff ahmed samany

music is of "Thao Nguyen Xanh's -Sad Romance"
Saya Membuat Video ini karena saya berpikir betapa
beruntungnya saya hari ini dan saya yakin anda akan merasa beruntung jika melihat video ini


 

Jika anda berpikir anda tidak bahagia...apa yang akan anda katakan tentang mereka
anda berpikir gaji anda rendah?...
Bagaimana dengan Mereka??

Tidak memiliki banyak teman?
anda lebih baik dari dia saat ini!!

Sedih karena anda tidak bisa masuk Sekolah favorit anda??
Mereka bahkan tidak punya pilihan!!

orang tua anda tidak memperhatikan anda??
mereka bahkan tidak punya..

Muak main playstation yang sudah Jadul/ tua
mereka tidak punya pilihan

anda punya beberapa adidas ataupun Nike??
Mereka hanya memiliki satu merek!!

anda hidangan yang berbeda 3x sehari?
anda Bilang..'
ahh!! tidak ada minuman baru di pasar..
dari dulu sama saja Pepsi dan Coke!!

ini adalah pilihan terbaik yang dia miliki untuk memuaskan rasa Haus..

benci rambut dan Pelembab Kulit?
Mereka hampir tidak memilik air untuk mandi!

tidak bersyukur atas tempat tidur untuk tidur?
mereka berharap untuk tidak bangun!!

jika anda pernah berpikir tentang menyerah
Pikirkan Dia!!

Amati sekitar anda dan bersyukur atas apapun yang anda miliki
dalam jangka pendek kehidupan

kita tidak mampu untuk menangisi sesuatu yang kita tidak dapatkan!
tepatnya kita harus menghargai semua yang kita miliki!

jangan berpikir berapa banyak saat-saat yang ada dalam hidup
pikirkan berapa banyk kehidupan yang ada di setiap saat.

ada banyak hal dalam hidup yang akan menangkap mata anda
tetapi hanya sedikit yang akan menangkap perapian anda.
KEJAR MEREKA!!

Setipa Bait kata yang ada diatas merupakan step action dari video tersebut, semoga dengan ini kita bisa merenungkan siapa diri kita sebenarnya

Saya ingin mengucapkan Terima Kasih TUHAN
untuk membuat saya lebih bahagia daripada kebanyakan orang
yang tidak bersyukur

----------------------------
Salam | kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Betapa Beruntungnya Saya Rating: 5 Reviewed By: kevin