Latest News
Tuesday, August 7, 2012

Begadang Di temani si Chemi dan si Choki

cemilan Coklat choki-choki

Malam Ini kuputuskan untuk Begadang, setelah seharian Sibuk diluar dan tidak menyentuh keyboard sama sekali, hari ini aku sama sekali gak ngepost di Blog ku yang Lain, di karenakan aku ada urusan yang lebih penting dari pada nge Net, dan akhirnya malam Ini aku masih diberi kesempatan untuk duduk di tempat yang sama seperti hari-hari yang lain, Malam ini kuputuskan untuk begadang dan beda dari hari biasanya malam Ini aku di Temani Cemilan dan 1 bungkus Coklat yang berisikan 5 buah coklat pasta di dalamnya, choki-choki coklat yang emang aku suka... heheh., gak cukup mahal; kok dapat cemilan ini, cukup dengan Uang Tujuh Ribu anda dapat membawa Pulang si Chemi dan Si Choki ini dari XXXXmart...
---------------------
Salam | Kevin Ringo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Begadang Di temani si Chemi dan si Choki Rating: 5 Reviewed By: kevin