Latest News
Wednesday, August 15, 2012

Banjir Orderan Partner Hilang

Sangat Sulit memang Jika Partner kita Hilang dan gak Jelas istilah saya, nah itu yang mendasari kenapa saya Buat Judul Post ini Banjir Orderan Partner Hilang, Kenapa saya bilang seperti itu? seperti ini, kira-kira 2 Bulan Yang Lalu saya Lagi semangat-semangatnya Pengen Buat Bisnis Online (Jualan Online) kebetulan Produk yang sudah ada dalam Blog saya Yaitu Batik, Baju Bola, dan Baju- Baju Lain Bersablon kata-Kata,.
atau Mungkin Teman-teman pernah Liat Banner seperti Di bawah Ini :
Banner diatas Merupakan banner Blog saya Yang Khusus untuk Jualan Online, walau didalam sudah Banyak Postingan atau Produk yang saya Buat, Namun satupun Produk Itu tidak Ready stock di Kamarku, Namun Teman-Temanku yang Menanganinya, dan sebelumnya semua itu Ready Stock.

Nah Hari Ini 14 augustus, pagi-pagi sekali kebetulan ada yang menghubungi saya dan menanyakan tentang Batik Gamis Kaftan Couple, kebetulan Batik Jenis Ini Memang sangat Banyak Di Buru saat menjelang Lebaran, Nah, berhubung karna di Saya Produknya tidak Ready, saya Bangun dan Lempar Orderan Ke teman (Partner) tapi apa, Nyatanya teman ini lama sekali Balasnya, saya Gak Tau atau Mungkin sms saya tidak terkirim. kira-kira berselang satu Jam si Kawan Sms saya dan sangat Bingung sama Orderan Yang di Pesan Pembeli, Padahal produknya Khan ada di Blog saya, dan Juga Dia, produknya Juga Sama. saya ambil Produknya dari Dia. Ya Tapi seperti itulah dia Malah melempar orderan ini, kejadiannya sama seperti yang dulu-dulu.. produk Gagal Di selesaikan.

Satu Lagi Produk Yang paling sering Dipesan para Pembeli, Yaitu Kaos Bola, Kaos Ini sangat banyak peminatnya, orderan sangat sering muncul di layar Handphone saya,. Kaos Bola Ini kebetulan Usahanya Teman saya, saya tau dia Jualan Kaos Bola saat di Kampus Dia memperlihatkan satu Kaos Bola AC Milan, Kebetulan sekali saya penggemar AC Milan, dan saat itu dia Menawari saya Untuk ikut menjual Produk Kaos Bola Itu dengan Hasil Di Bagi. Nah saya setuju saja dengan Penawaran Ini. beberapa Hari setelah Produk Kaos Ini saya Pasang Di Blog, Puji Tuhan Orderan Banjir, Nah karna Produknya ada sama Teman Ini, saya Lempar Orderan lagi Ke Dia, Tapi Nyatanya gak ada Tanggapan, Hal ini terus saya Lakukan Ketika ada orderan dari Blog saya. setelah itu saya Ketemu sama Dia dan Bicara Soal Orderan yang sering saya Lempar Ke Dia, tapi apa, jawabannya sms saya tidak ada Masuk, Entah kenapa, padahal sebelumny saya sering smsa sama, dia, nomor yang sama, saya cek di berita terkirim, sms saya masuk, tapi ya jawabannya Beda. ya Gapapalah..
Tapi satu Hal Yang saya Takutkan disini ialah saya Takut mungkin para Pembeli yang Order dari Blog saya Mulai TIdak Percaya karna Hal Ini.

Dari Sini ada Pelajaran Yang saya Dapat Yakni :
Pelaku Bisnis Itu gak Gampang Butuh Kesabaran dan Kerja Keras, sebelum Menjajakkan sebuah Produk, sediain Dulu Produknya, Jangan Kecewakan Pelanggan Pilih Partner Bisnis Yang Benar-Benar Serius bangun Kerja sama Yang Baik.
-----------------------------------
salam | kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Banjir Orderan Partner Hilang Rating: 5 Reviewed By: kevin