Latest News
Saturday, August 4, 2012

Hamburger itu antara ngangenin dan Candu


Hamburger itu antara ngangenin dan Candu
Hamburger

kenapa saya tulis judul seperti diatas ya karna menurut aku Hamburger itu bukan makanan yang Enak, tapi entah kenapa banyak orang sangat senang menikmati Hamburger ini, sehingga sangat banyak yang menjajakkan makanan ini di pinggiran jalan, Rumah makan, toko, tempat Belanja dan bahkan ada juga yng menjual Online.

Bahkan Menurut yang saya Baca ada yang menyatakan bahwa Hamburger itu Merupakan makanan Tradisional Orang Amerika, Tapi menurut yang saya ketahui bahwa Hamburger bukan makanan tradisional orang Amerika, hamburger diperkenalkan oleh imigran jerman. Kalau anda ingin tahu apa makanan tradisional orang Amerika maka akan sedikit sulit menjawabnya mengingat negara Amerika memiliki latar belakang keberagaman bangsa, karena itu secara kuliner anda bisa melihat bahwa di Amerika ada begitu banyak variasi makanan entah dari eropa maupun dari asia.

Nah Kalo Buat saya Hamburger itu Ngangenin, Klo gak makan itu sekali aja sebulan rasanya udah aneh, tapi, jujur aku gak terlalu suka, Walau hari ini Juga Aku beli. hihihi, menu berbuka hari ini dah, lumayan murah kok, cuma dengan 8000 Rupiah saya sadah bisa menikmati Hamburger ini.. Mau?? Beli aja di Mister Burger Terdekat anda. hehehe.. Salam KevinRingo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hamburger itu antara ngangenin dan Candu Rating: 5 Reviewed By: kevin