Latest News
Tuesday, August 7, 2012

Rasa Antara Limo Moli si American Pit Bull

Rasa Antara Limo Moli si American Pit Bull
Anjing american pitbul yang di beri nama Moli ini, tertidur Pulas, setelah satu Harian merengek rengek, anjing kecil yang malang ini Baru saja berpisah dengan Keluarga Kecilnya, setelah tadi siang kami bawa ke kosan baru teman, sebenarnya gak berpisah dalam arti dijual loh, tapi berhubung karna teman saya baru dapat kontrakan sementara abangnya beda kos dengan dia nah, teman saya ini yang rawat si pit bull kecil dan keluarga kecil anjing pitbull ini di rawat sama abang teman saya ini.. cukup kasihan juga melihat anjing kecil ini, umurnya tiga bulan sudah harus di pisahkan, kesedihannya bisa saya rasakan setelah hari ini melihat dia, sebelum tadi kami bawa anjing ini selalu bermain dengan keluarga kecilnya, tapi setelah kami bawa dan berpisah dengan keluarga kecilnya, anjing pit bull kecil ini selalu merengek, dan kadang diam, hingga akhirnya dia tertidur. Kasiahan rasanya melihat anjing kecil ini, dan ingin mengembalikannya ke keluarga kecilnya bersama saudara kecilnya si Limo.
Foto ini saya ambil ketika anjing kecil ini sudah Tertidur, selasa 07 agustus 2012. Jogja
---------------------------------------------------------
Salam | Kevin Ringo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rasa Antara Limo Moli si American Pit Bull Rating: 5 Reviewed By: kevin