Latest News
Wednesday, August 15, 2012

Menikmati Buah Kurma Di Ending Bulan Puasa

 Menikmati Buah Kurma Di Ending atau akhir Lebaran Seperti itulah Judul postingan yang aku buat kali ini, Buah Kurma Dengan Rasa Yang Manis Memang Jadi Pilihan Utama Saat Melaksanakan Ibadah Puasa (Bagi Yang Melaksanakannya), Tapi Jangan salah Buah Ini Memang banjir saat Menjelang Lebaran, atau Selama Bulan Puasa. Buah Yang Jadi Menu utama saat Berbuka untuk kaum Muslim.
Buah Kurma

Kurma adalah sejenis tumbuhan (Palma) atau dikenali dalam bahasa saintifiknya sebagai Phonex dactylifera yang berbuah dan boleh dimakan sama ada yang masak atau yang mentah.
Kebanyakan pokok kurma tumbuh di negara-negara Arab dan mempunyai berbagai-bagai jenis. Antara kurma yang terkenal ialah kurma Mekkah dan Madinah yang dikatakan mempunyai berpuluh-puluh jenis. Dikalangan penduduk di negara-negara Arab kurma adalah makanan utama mereka, malah dikalangan orang kita juga kurma sudah menjadi bahan makanan yang digemari.

 Jujur Sebenarnya Aku Bukan Muslim aku Nasrani, tapi Gapapa dong saya Mencobanya, Siapa sih Orang Yang Tidak Tertarik ingin Mencoba Buah Kurma  ini, melihat warna dan tekstur yang di berikan memang cukup memberikan daya tarik tersendiri Buat yang melihat, contohnya saya sendiri, kebetulan Kemarin sore saya Belanja disalah satu Mini Market di Jogja, di Mini Market ini banyak menjajakan Buah Kurma Yang Memiliki Macam-macam, dengan Begitu penasarannya saya dan teman Mulai membeli dan segera sesampai di Kosan, saking penasarannya saya langsung menikmati Buah Ini, Memang Betul Gak salah Kalo Buah Ini menjadi Menu utama Kebanyakan saat berbuka.....
---------------------------
salam | Kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menikmati Buah Kurma Di Ending Bulan Puasa Rating: 5 Reviewed By: Unknown