Latest News
Saturday, August 18, 2012

5.30 Di stasiun Bandung

stasiun bandung
Suatu Pagi Hari Di Stasiun Bandung. Suasana yang Takb Biasa aku dapatkan DI stasiun Lain Yang Pernah Aku Singgahi.
Stasiun Bandung Memang Tidak Jauh Beda Dengan Stasiun-Stasiun Lain Di Indonesia Seperti yang saya pernah Singgahi, Namun Stasiun Bandung Memiliki tata Bangunan Yang Lebih Menarik, bangunan ini lebih mengarah ke gaya-gaya bangunan Kala Jaman Hindia Belanda. itu Menurut saya, dan Juga Ketika Kita sampai di Stasiun Bandung Ini kita serasa berada di Eropa.

Pemandangan yang tak Biasa Saya Lihat di Stasiun lainya, Para Penumpang yang hendak turun dari kereta, kebetulan kereta yang saya Tumpangi Kereta Api Lodaya Malam Dari Yogyakarta, dan sampai Pagi Hari, pukul 5.30 di stasiun bandung  Sesampainya DI Stasiun Bandung Para Penumpang Turun Dan Tak Lupa Hampir Semua Menggunakan Jaket Tebal, tak Terkecuali saya Sendiri, Memang saat turun dari Kereta Udaranya Sangat Dingin dengan agak Lebay Dikit saya Bilang Menusuk Ke ulu hati dan tulang rusukku,... hehe..

Sedikit Tentang Stasiun Bandung :
liburan di bandung
stasiun Bandung Stasiun Bandung atau Stasiun Hall adalah stasiun utama kereta api di Kota Bandung. Stasiun ini menjadi batas antara Kelurahan Pasir kaliki dan Kebonjeruk. Stasiun Hall sebelumnya hanya memiliki satu buah stasiun, setelah ada renovasi oleh pemerintah Kota Bandung maka Stasiun Hall sekarang terbagi menjadi dua bagian walaupun tetap bersatu.

Stasiun Hall sendiri selain terkenal sebagai stasiun kereta api di kota Bandung, ia juga terkenal sebagai terminal angkutan kota. Disebabkan oleh banyaknya angkot yang menuju Stasiun Hall maka secara otomatis ia menjadi terkenal di kota Bandung dengan predikat "terminal angkot" selain stasiun kereta api.
mau Jalan- Jalan Ke bandung? ayo Naik Kereta Api saja, Pasti Lebih Seru.
-----------------------------
Salam : Kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5.30 Di stasiun Bandung Rating: 5 Reviewed By: Unknown