Latest News
Sunday, August 19, 2012

Antara B, A, N, G, M, T

Klo Gak nge Blog, Ajojing, Nonton, Game, Makan, Tidur, beberapa rutinitas yang hampir tiap hari aku lakukan selama Libur yang amat sangat Panjang Ini, Nge Game menjadi Pilihan saat Kepala Mulai Pusing, saat kepala Mulai Berat berpikir, saat Tak ada lagi semangat di benakku.. satu Game Yang selalu aku Mainkan dan memang Cuma Ini game Yang aku Punya dan yang aku sukai selain angri Bird (Favorit).
Need For Speed Most Wanted merupakan judul Game Yang ada di layar monitor diatas, dan satu-satunya game Balap yang menghiasi layar Monitor diatas.. Kelihatannya Bagus Ya monitor Diatas. LED yang merupakan tempat persinggahan dari monitor tersebut, Monitor (LED ) diatas sebenarnya Bukan Milik aku tapi cuma nginep di kosan.... hahahah...
-------------------------------
salam | kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Antara B, A, N, G, M, T Rating: 5 Reviewed By: Unknown