Latest News
Sunday, August 5, 2012

Doorprize Ulang Tahun Gereja Minomartani Jogja

Gereja Monomartani Jogja
Minggu 5 augustus 2012 Hari ini saya gereja di Gereja Minomartani, seperti biasanya sih ini saya lakukan, tiap hari minggunya ke gereja, sampai disana eh Rame Banget, tiba-tiba para orang-orang yang mungkin bertugas di depan Gereja membagikan Kertas Kecil, eh tanya-Tanya itu kertas apa, katanya itu kertas Doorprize yang di undi setelah acara gereja, dan akhirnya Baru sadar Kalo hari itu juga Puncak acara Ulang Tahun ke-14 Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus, Minomartani.. ..
Kalo dipikir-pikir saya dapat Nomor undian 595 ternyata sebanyak itulah Jumlah Umat yang gereja disana, bahkan saat saya melirik ke sebelah saya ada yang dapat Nomor 611, wow angka yang cukup banyak ternyata, Gak salah Begitu Ramainya tiap Hari Minggu di Gereja itu.
Akhirnya setelah Pulang Gereja dilanjut dengan Acara Puncak Ulang Tahun, kami pun langsung menyantap hidangan lesehan yang disediakan panitia dan setelah itu langsung pulang dan tidak mengikuti Undian doorprize, gak tau dah dapat Undian apa Kagak... Tapi gapapalah, mungkin ada yang lebih membutuhkan hadiahnya dari pada kami.. heheh ( ^_^ )..
Selamat Ulang Tahun Dah........
------------------------------
Salam Kevin Ringo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Doorprize Ulang Tahun Gereja Minomartani Jogja Rating: 5 Reviewed By: kevin