Latest News
Tuesday, August 7, 2012

Cintaku Ya Peliharaanku

Cintaku Ya Peliharaanku
Seperti yang tadi aku ceritakan sebelumnya di postingan sebelumnya  Rasa Antara Limo Moli si American Pit Bull anjing pit bull kecil yang berpisah dengan keluarga kecilnya.
Cintaku Ya Peliharaanku Ya begitulah kata yang mungkin terlintas dalam Benak teman saya ini ketika memeluk anjing pitbull kecil Peliharaanya.
Nah Kali ini Foto yang Baru saya dapat Malam ini, kebetulan sebelum tadi sore kira-kira jam 7 mau berangkat Fitnes, saya sempatkan ke kosan baru teman saya ini, kebetulan juga kosan dan tempat saya Fitnes tidak begitu jauh, kira-kira 500 meter gitu. Nah saat saya masuk ke kontrakan si kawan, si pitbull masih kelihatan sedih dan gak bersemangat , Namun pemandangan yang janggal saya Lihat si kawan Ternyata Ikut juga sedih Melihat peliharaan kecilnya, sehingga dia juga memeluk anjing Kecilnya, dan mereka tertidur, pemandangan yang tak biasa aku Lihat dimana antara Makhluk hidup memang saling memiliki keterikatan batin, bagaimana tidak saya Juga merasakannya ketika melihat si anjing kecil ini merengek-rengek dan akhirnya terdiam dan tertidur, . nah moment yang menurut saya sangat Baik dan Tak Lupa saya abaikan dengan Camera Nokia 6303c saya. hehe dan hingga ya seperti inilah hasilnya.
Foto : Teman Saya dan Anjing Pitbull kecil Peliharaanya
Anjing itu memiliki Rasa.

-------------------------------------------
 Salam | Kevin Ringo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cintaku Ya Peliharaanku Rating: 5 Reviewed By: kevin