Latest News
Monday, August 13, 2012

KeviN6303 redirect Kevinringo

 kevin6303 redirect kevinringo
kevinringo.web.id

Seperti judul yang saya buat kali ini kevin6303 redirect kevinringo, ya alamat yang dulunya saya buat sebelum saya custom ke kevinringo.. kevinringo.web.id yang saya beli dari salah satu penyedia Domain yang cukup besar di indonesia, domain ini dulunya saya beli satu minggu yang lewat setelah postingan ini saya buat, waktu saya beli kemudian di aktifin dari tempat saya beli domain, kemudian saya setting di blogger, dan setelah itu saya setting untuk DNS nya disalah satu penyedia free dns di indonesia. Nah, cukup sampai disitu, dan biasanya setelah itu harus nunggu min 2x24 jam agar bisa di akses, namun setelah 2 hari lebih saya coba cek alamat kevinringo.web.id, namun berulang kali saya coba alamat ini tidak pernah bisa di akses, sampai dah hari ini senin 13 agustus saya coba cek, otak-atik dan melihat di akun saya tempat beli domain, nah Ternyata-eh ternyata saya belum memasukkan alamat dns tempatsaya setting dnsnya, nah setelah tadi baru konfigurasi akhirnya Blog saya langsung bisa Di akse.. heehhe.. Silap Ni Ceritanya.. hahahaha

-------------------------
salam : kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KeviN6303 redirect Kevinringo Rating: 5 Reviewed By: Unknown