Latest News
Sunday, August 19, 2012

6303c Kehilangan Tapi Aku Melihat Jelas

Mungkin ketika siapa Saja Yang Melihat Gambar Ini, Mungkin Mereka akan Menduga Kalo Gambar Ini salah Upload, Error, atau Hilang, Mungkin sebagian Orang akan Berpikir Demikian, Tapi Ya anda tidak salah dihadapan anda, anda Sedang melihat Gambar Blank, Hitam.
Walau Sebenarnya itu Bukan Seutuhnya Gambar Hitam Yang kalian Lihat Itu adalah Hasil Jepretan Foto saya Ke langit dengan bantuan Nokia 6303 tapi apa daya Lensa Kamera ini tidak dapat menangkap gambar indah di Langit yang Jauh Disana..

bintang langitAku meng- Upload Gambar ini Bukan Semata-mata karna kurang kerjaan atau bagaimana, tapi karna Menurutku setiap sesuatu yang dihasilkan oleh Kameraku adalah tema untuk aku tuliskan dalam Blog Ini, walau 6303 ku kehilangan apa yang ada di langit sana tapi aku mendapatkan keindahan itu dengan mata Telanjangku, tapi aku abaikan walau hanya gambar hitam lewat Camera ku.

Keindahan sebuah Foto yang menurut aku tidak selamanya Harus dengan Gambar yang Utuh, close up, jelas atau selainnya. tapi dengan Jepretan ini aku bisa menilai bahwa tak selamanya keutuhan, kesempurnaan itu menjadi Nilai Plus, tapi Dengan gambar ini aku dapat belajar Memahami, mengingat, Memori, akan moment yang aku lihat saat aku mengabadikan gambar Ini.

Lewat Gambar Ini Aku Bisa Bercerita apa yang aku rasakan, apa yang aku lihat dan akan apa yang ingin aku Lakukan. apa Yang terjadi di Gambar itu Yakni Beberapa Bintang yang menyinari langit kali code dengan Indahnya, aku menatap kelangit seakan Bintang itu Mulai Malu dan Bersembunyi di Balik Embun-Embun yang Melintas Menyelimuti satu persatu keindahan dari cahaya Kecil di Langit.
Lokasi Gambar langit kali Code, yogyakarta....
--------------------------
salam | kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 6303c Kehilangan Tapi Aku Melihat Jelas Rating: 5 Reviewed By: Unknown