Latest News
Thursday, August 16, 2012

Liburan Sepi Menyepi di Jogja

Siang ini baru bangun dan tak satupun suara teman-temanku diluar kedengaran ya tentu sih, soalnya semua udah pada Pulkam Lebaran, tinggal saya sendiri Menyepi di sudut kosan di dalam kamarku tercinta, tak sedikit pun Ku niatkan untuk beranjak dari kamar ini. Bukannya kenapa, tapi karna Diluar Memang sangat Panas.
Liburan memang sih Liburan disaat mau lebaran itu liburan yang paling lama dan panjang amat, Libur perkuliahan sudah aku jalani selama 2 bulan dan tinggal 1 bulan Lagi. Kami Libur Mulai Bulan 6 kemarin dan Berakhir hingga Bulan 9, selama dua Bulan Sih Masih Belum terasa Kalo ada Liburan Dan Kos-kosan Masih Rame, Namun 3 hari Yang lalu Kosan Mulai sepei, menyepi Bagaikan Rumah Kosong Yang Ditinggal lama dan Hanya Berpenghuni aku dan Ikan-ikan Peliharaanku. setiap pagi yang terdengar Hanya Suara Burung-burung pak Kos dan gemercik air di dalam akuarium ku, semua sepi, sangat terasa memang sepinya kota Jogja saat Liburan, tak ada Kegiatan yang berarti yang dapat aku lakukan selama liburan ini, yang ada ya, hanya pesbukan, Ngurus Blog Post..post dan Post.. itu saja Yang Bisa Aku Lakukan Setiap Harinya, Nonton, NgebLog, fesbukan, Mandi, Makan, itu saja rutinitas yang aku lakukan setiap Harinya.
sesekali aku putar Musik dengan suara yang menggelegar dan Menggila sendiri di Kamar.. heheh itulah hari-hariku saat di tinggal pergi teman-teman Kosan..



"Maunya Liburan Ya Seperti Ini Bukan Saat Kuliah Malah Liburan, EH ini Liburan Malah Sibuk gak ada Kegiatan, Giliran Kuliah Kerjanya LIburan..."






kesimpulannya sekali lagi jangan Mau Liburan di Jogja saat Liburan Puasa mending Pulkam Saja, Tapi Kalo orang Yang Belum Pernah Ke Jogja, yuk Mari Liburan Ke Jogja, coz Jogja Itu merupakan Kota yang Penuh Kejutan dan patut anda Kunjungi, Karna Bagiku Menjelaskan Keindahan Jogja Itu Sangat Sulit.
----------------------
salam | Kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Liburan Sepi Menyepi di Jogja Rating: 5 Reviewed By: kevin