Latest News
Tuesday, August 7, 2012

Si Manis Yang Tak Dianggap

buah kersen
Buah kersen
























Si Manis Yang Tak Dianggap Buah Kersen

Buahnya Bulat Kecil dan Jika Matang Maka awarnanya akan memerah, tanaman ini memiliki tinggi mencapai 12 meter, walaupun sekarang kebanyakan di temukan hanya mencapai 1-4m, Tanaman ini banyak di temukan di pedesaan , tapi dikota juga bahkan sangat banyak, tanaman ini banyak di temukan di depan-depan rumah, pinggiran jalan, pohonnya tumbuh rindang, pohonnya lebih banyak berguna sebagai Peneduh di bandingkan sebagai fungsi sebagai Buah Yang Jarang Peminat.
Tapi Banyak yang tidak Tahu Buah Kersen memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit..
sesekali Buah ini Berjatuhan ketanah dan Dan masih bergelantungan di atas pohon saya petik dan saya Makan, isinya seperti butiran pasir memiliki rasa Yang sangat Manis.
di kampung saya di Samosir, medan, saya Jarang menemukan Buah Mungil ini, tapi di Jogja, kemanapun arah mata saya memandang pasti ada Buah Ini..
Penasaran dengan rasanya? datang aja ke kosan saya dekat UPN jogja, banyak tanaman Kersen disini.
Foto ini sya ambil dengan Nokia 6303c di belakang Kosan.
------------------------------------------------------------
Salam | Kevin Ringo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Si Manis Yang Tak Dianggap Rating: 5 Reviewed By: kevin