Latest News
Friday, November 1, 2013

Sulit Memang Sulit Tapi Itu Harus Terjadi

Mengatakan kebenaran dan membuat seseorang menangis
Mengatakan kebenaran dan membuat seseorang menangis tentu lebih jauh lebih baik dari pada mengatakan kebohongan dan membuat seseorang tersenyum.

Hal ini tentunya sangat sering kita lakukan dengan pasangan atau lawan jenis kita, atau bahkan teman kita sendiri, memang cara semacamini bukan semata-mata murni kesalahan kita, tetapi ada hal lain yang kita pertimbangkan, mungkin takdir bagi orang indonesia yang sulit untuk mengatakan keadaan sebenaranya. 

Jujur, 2 hal diatas pernah saya lakukan hal pertama membuat pasangan menangis, ini terjadi ketika menurut saya pada saat itu ada hal lain yang saya harus lakukan dan perjuangkan ketimbang mempertahankan hubungan yang nyata-nyatanya tidak berguna, itu menurut saya pada zamannya, memang ini sulit untuk di ungkapkan tapi, itu harus terjadi untuk kedepannya, Move on atau keluar dari zona aman, itulah yang saya lakukan, keluar dari kebiasaan-kebiasaan yang membuat kita berada pada posisi yang sama dan sulit untuk berkembang dengan keadaan yang demikian. atau mungkin siapapun mereka tentu saja ada hal-hal yang membuat itu terjadi, ketidak cocokan adanya orang lain yang lebih menarik perhatian atau hal lainnya yang saya sendiri tidak ketahui, tentu itu banyak. kadang berat tapi kata putus itulah jalan terbaik, walau berat dengan tetesan air mata tapi itu harus.

Hal kedua yakni mengatakan kebohongan dan membuat orang tersenyum, ini hal lumrah yang sangat sering kita jumpai dalam kehidupan kita sehari-hari, hal ini paling banyak kita jumpai saat kita sedang bersama teman, atau orang terdekat, ya ini juga cukup sulit sebagai seorang sahabat tentunya kita akan mendukung teman kita deong dan selalu berkata ya' ya memang itu jawaban yang dia inginkan, misalnya saja dengan pujian yang tidak pada porsinya.

pengalaman saya sendiri ketika seorang teman mengajak saya belanja di salah satu pusat perbelanjaan, sesampai di sana si kawan ini memang kepedean tingkat dewa ketika melihat seorang gadis yang melintas, maklum di pusat perbelanjaan banyak hal yang bisa kita jumpai,, kebetulan ada seorang gadis lewat melintas dan melihat ke arah kita, spontan gadis ini tersenyum, daya tidak tahu kami atau mungkin orang lain di sekitar kami yang dia lihat sehingga tersenyum atau bahkan hal yang aneh mungkin, merasa di perhatikan walau sepintas, saya bahkan ikut-ikutan mengatakan, ya kamu tuh yang dia lirik soalnya kamu keren bro, ya wes samperi wae, kataku.. ya cukup membuat dia serasa melayang, padahal sejujurnya saya katakan itu berbalin gterbalik dengan keadaan yang sebenarnya.  saya hanya tidak ingin jujur dengan penampilan dia sebenarnya, tapi apa saya harus memvonisnya sehingga membuat dia down?

Sulit memang sulit tapi itu harus terjadi..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sulit Memang Sulit Tapi Itu Harus Terjadi Rating: 5 Reviewed By: kevin