Latest News
Sunday, November 10, 2013

10 November, My Mom My Hero, Nobody Else

ibu saya kevin ringo
10 november, hari ini merupakan hari bersejarah yang selalu di peringati di Indonesia, ya benar hari bersejarah, hari ini kita di ajak untuk mengheningkan sejenak untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah me-merdekakan Negara kita dari jajahan Negara asing, dimana hari ini dicatat sebagai hari Pahlawan atau Hari Pahlawan Nasional dapat merujuk pada sejumlah peringatan hari pahlawan nasional di berbagai negara. Hari Pahlawan sering diselenggarakan pada hari kelahiran pahlawan nasional maupun peringatan peristiwa yang mengantarkan mereka jadi pahlawan.

Hari Pahlawan bagi saya

Butuh waktu lama bagi saya untuk mengenal dan benar-benar tahu mereka adalah pahlawan atau tidak, sebab saya tidak lahir pada jamannya, saya hanya mendengar cerita-cerita mereka, layaknya kabar angin yang belum tentu kebenarannya, tapi ya itu yang dibenarkan oleh Negara.
Bagi saya butuh waktu yang yang lebih dekat untuk tahu tentang para pahlawan sehingga saya bisa menghargai dan kemudian memberikan alasan kenapa aku harus mengagumi mereka.

Ini memang terdengar sedikit Klise. Setiap hari saya berbicara tentang ibuku, dalam hidup saya hanya ada satu pahlawan yang benar-benar saya kenal, orang yang selalu ada buat saya, pendengar setia keluh kesahku, supporter pertamaku, penggemar setiaku yang tak pernah meninggalkanku, selimut hangatku untuk kupeluk.

Hanya ada pahlawan yang benar-benar saya kenal

Ibu...Kau adalah pahlawanku
Ibu...Kau adalah semangat hidupku
Ibu...Kau adalah motivasi untukku
Ibu...Kau adalah inspirasi bagiku

Dan ibu, aku anakmu yang kelak akan menjadi tentaramu di kala usia rentanmu. Nikmatilah suksesku kelak untukmu menikmati hidup. Tak ada yang bisa aku beri saat ini tapi janjiku dalam hati bahwa aku akan membuatmu bangga memiliki anak sepertiku, tunggulah suksesku yang kau hantarkan dengan jerih payahmu. Thank you mom, I love you. You are my everything.
Anda pasti punya beberapa orang yang paling menginspirasi anda dalam menjalani kehidupan, begitupun aku. Motivator terhebatku adalah Ibuku sendiri. The Great Power of Mother
Apakah anda punya rekomendasi pahlawan yang mungkin bisa di kagumi?
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 10 November, My Mom My Hero, Nobody Else Rating: 5 Reviewed By: kevin