Latest News
Tuesday, November 5, 2013

Dengan 50 Rebo anda bisa memiliki Blog Berkuliatas??


Dengan 50 Rebo anda bisa memiliki Blog Berkuliatas

Ana baru saja liat blog seorang teman yang tebar link dengan membuat judul "Jasa membuat blog Berkualitas", judul yang cukup bagus menurut saya, sehingga menarik perhatian saya untuk membuka link tersebut, memang sih niatnya sangat mulia dan sangat bagus, di tengah2 era demokrasi siapa saja saat ini bisa menyalurkan aspirasi mereka, atau bahkan menjadi seorang peliput berita.
saat ini blog menjadi media yang sangat tepat untuk mencari informasi di tengah perkembangan internet , bukan seperti facebook dan situs mikrobloging yang menurut saya hanya menguntungkan satu pihak saja

Dengan uang 50 Rebo anda bisa memiliki blog berkuliatas, inti dari pesan yang disampaikan teman saya ini, Hanya saja dengan kata berkualitas saya sedikit risih ketika saya membuka blog teman saya ini sangat-sangat berantakan, maaf bukan maksud menyudutkan anda (jika saja anda membaca apa yang saya tulis), hanya saja, jika ingin menjajakkan sesuatu cobalah anda membuat wadah atau milik anda sendiri dengan sedikit rapi dan tentu berkualitas, sehingga orang akan percaya dengan anda, bukan asal-asal jadi, memang bukan pekerjaan yang mudah untuk membuat blog tapi saya salut inisiatif anda.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dengan 50 Rebo anda bisa memiliki Blog Berkuliatas?? Rating: 5 Reviewed By: kevin