Latest News
Tuesday, November 12, 2013

Membiarkan Hal yang Tampak Bodoh dan Salah

Kevin ringo Membiarkan Hal yang Tampak Bodoh dan Salah
Baru saja saya selesai menulis sesuatu di salah satu media berbagi konten, selesai menulis saya kembali melihat apa yang saya tulis, dan jujur itu terlihat konyol dan bodoh, saya kembali baca keseluruhan dari apa yang saya tulis yang awalnya saya akan hapus dari media tersebut, tapi saya berubah pikiran untuk tetap membiarkannya tertata indah di halaman pertama.

Tahukah anda kenapa saya membiarkan hal yang tampak bodoh dan salah saya biarkan? karna saya hanya ingin melihat orang-orang dari berbagai sisi, mungkin saat saya menulis sisi yang ada yakni sisi yang terlihat benar dan tidak salah sama sekali, dan kemudian sisi lain keluar ketika waktu berlalu dan terjadi penyanggahan dari diri saya. begittulah orang-orang menjalani hidup mereka, yang kadang tidak konsisten dengan diri mereka, berbuat sesuka hati dan tidak memikirkan sebab akibat. ya tidak ada yang salah, makanya ada perumpamaan yang mengatakan penyelasalan itu datang selalu terlambat. ya tapi saya akan bilang hanya masalah waktu saja... saja..dan saja..

saya ingin melihat tanggapan dari sisi bodoh yang saya lakukan, ya siapa tahu saja ada sesuatu yang bermanfaat yang saya dapatkan dari tanggapan para pembaca saya, jika itu pro dan kontra ya pasti juga antara beik dan buru, semua orang berhak kok untuk memberikan tanggapan..

tergantung kita menilainya dari segi mana.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Membiarkan Hal yang Tampak Bodoh dan Salah Rating: 5 Reviewed By: kevin