Latest News
Tuesday, November 12, 2013

Kadang-Kadang Saya Bangun dan Saya Pikir

Kadang-kadang saya bangun dan saya pikir saya harus mulai Bisnis ini, tapi saya tidak melakukannya. Suatu hari aku akan, meskipun. Anda bertaruh pada saya, saya akan memiliki bisnis ini. Itu konyol, tapi itu benar. Saya selalu berjuang dengan menekuni bisnis ini. 

Kadang-Kadang Saya Bangun dan Saya Pikir
Untuk hidup puas dengan cara kecil, untuk mencari keanggunan bukan mewah, dan penyempurnaan ketimbang fashion, menjadi layak, tidak terhormat, dan kaya, tidak kaya, untuk mendengarkan bintang dan burung, sayang dan bijak, dengan hati terbuka; belajar keras, berpikir diam-diam, bertindak terus terang, bicara dengan lembut, menunggu kesempatan,  tumbuh melalui simpony

Karena Fashion bukan bicara tentang gaun saja. Fashion ada di langit, di jalan, fashion berkaitan dengan ide-ide, cara kita hidup, apa yang terjadi. 

Fashion lahir oleh fakta-fakta kecil, tren, atau bahkan politik, tidak  dengan mencoba untuk membuat lipatan kecil dan berumbai, dengan pernak-pernik, pakaian dengan mudah menyalin, atau memotong atau menyambung
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kadang-Kadang Saya Bangun dan Saya Pikir Rating: 5 Reviewed By: kevin