Latest News
Monday, November 25, 2013

Happy Teacher's Day Santo Mikhael Pangururan

Anda telah menjadi guru yang luar biasa dan teman baik. saya beruntung telah dibimbing dengan guru yang menyenangkan seperti Anda. Anda mengubah dunia saya, Anda membantu menemukan jati diri saya, bagaimana saya dan cara saya melakukannya. sebab saya tidak akan berada di sini hari ini. jika bukan karena Anda dan untuk itu saya ingin mengatakan. "Terima Kasih"

Special Thanks For Mr SB Simbolon 


This is your day, hari kenangan bagimu menjadi hari spesial yang akan mengingatkan saya kepada anda. anda menjadi bagian yang penting dalam pencarian jati diri saya, memulai sesuatu yang baru bagi saya dan selalu mengajarkan saya akan hal yang luar biasa.
anda berbeda dari mereka anda memiliki pemikiran yang luar biasa yang memang benar-benar berbeda dari guru- guru lainnya.
Benarkah Hari ini Harimu

Tidak salah jika saya katakan berbeda, lihat saja hari ini anda berdiri diantara teman-teman se-profesi anda, diantara ratusan siswa-siswi anda, anda menjadi guru favorit dan di banggakan oleh teman-teman siswa santo mikhael lainnya. benar anda berbeda dari yang lainnya, semoga bapak sehat selau menjadi guru teladan dan selalu memberikan pemikiran yang realistis terhadap anak didik mu semuanya.

This your day so enjoy your time sir....




Jika hari ini seorang Perdana Menteri berkuasa Jika hari ini seorang Raja menaiki takhta Jika hari ini seorang Presiden sebuah negara Jika hari ini seorang ulama yang mulia Jika hari ini seorang peguam menang bicara Jika hari ini seorang penulis terkemuka Jika hari ini siapa saja menjadi dewasa; Sejarahnya dimulakan oleh seorang guru biasa Dengan lembut sabarnya mengajar tulis-baca.

Selamat hari guru.... 

Mr. D. Tamba
Mr. M. Manihuruk
Mr. F. Nadeak
Mr. F. Sigalingging
Mrs. Dewi Hutasoit

Dan tentu Masih banyak lagi yang tak saya sebutkan disini.

Untuk semua guru yang mulia Jasa kalian akan selalu kami kenang tetaplah menjadi pelita anak bangsa....

SD. pardomuan 1
SMP. Budi Mulia pangururan
SMA. Santo Mikhael Panguruan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Happy Teacher's Day Santo Mikhael Pangururan Rating: 5 Reviewed By: Unknown