Latest News
Friday, November 1, 2013

Akhirnya Hari ini Dimulai dengan November

Akhirnya Hari ini Dimulai dengan November

Akhirnya hari ini dimulai dengan November, tidak begitu terasa memang 5 minggu seakan tidak artinya dalam oktober, waktu terasa cepat berlalu, dan kini hanya menanti satu bulan untuk sisa dalam tahun ini, bahkan masih melekat indah apa yang terjadi tahun-tahun sebelumnya tahun 2012, huh cepat rasanya, hingga tidak ada perubahan yang sama sekali begitu berarti dalam hidup, tapi ya selalu optimis, this is about Process..!!

Beberapa hal besar terjadi dalam tahun ini tahun yang cukup sibuk bisa berarti dalam hidup saya, hal-hal baru, tumbuh tua memang wajib tapi tumbuh dewasa itu Opsional, pilihan bagi setiap orang dan tidak ada yang bisa menjamin pilihan ini, tapi yang saya pikir saya pikir saya tumbuh lebih dewasa dan lebih bijaksana daripada sebelumnya. 

Ada beberapa hal yang kadang saya pikirkan ketika saya melihat beberapa orang yang sedang sibuk lalu lalang dengan segala bentuk dan kesibukan mereka masing masing, hal yang mungkin terlintas adalah bagaimana orang-orang ini melakukan aktivitas kehidupan yang bahkan mungkin lebih sibuk dari dan jauh lebih penting dari apa yang saya lakukan, tapi saya yakin mereka semua orang-orang hebat , orang hebat yang mungkin sangat mencintai rutinitas masing-masing bahkan dari tahun ke tahun.

Saya kadang juga merasa hanya melakukan apa yang seharusnya tidak saya harus lakukan tapi itu harus terjadi, memahami apa yang tak seharusnya aku pahami, kadang aku bingung, tidak ada solusi, ide dan memang saya benar-benar tidak punya pengalaman dengan apa yang saya kerjakan, tapi entah kenapa setelah beberapa saat ketika kita memang benar-benar ingin memahaminya ya, entah dari mana apapun itu pasti terpecahkan. Mungkin karna Doa? Saya tidak tahu, tapi saya yakin itu sungguh, dan Tuhan benar-benar pendengar membantu kita.

November 1, 2013 harapan untuk 30 hari kedepan tentunya akan lebih baik.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Akhirnya Hari ini Dimulai dengan November Rating: 5 Reviewed By: kevin