Latest News
Tuesday, October 29, 2013

Tapi Kau Memberitahuku

Tapi Kau Memberitahuku Ariskevin siringoringo

Seharusnya malam itu aku bersama teman-temanku. Tapi semenjak mendapat telpon darimu untuk bertemu, aku memutuskan bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk menumpahkan segalanya. Kamu datang, dan betapa cantiknya dirimu malam itu. 

Kulihat kamu memasukan catatan kecil ke dalam tas yang kamu bawa, lalu menyapaku dengan tawa renyah seperti biasanya. Perasaanku jadi tak karuan. Rasanya janggal mengatakan semua ini kepada kamu. 

Tapi .....

Aku tidak kuat lagi menahan, dan aku ingin kamu tahu, bagaimana perasaanku kepada kamu saat ini. Aku tidak perduli apa reaksi kamu, aku hanya ingin membiarkan perasaan ini mengalir. Tidak terhalang seperti saat ini. Saat aku hendak bicara, kau potong dengan pertanyaanmu soal hujan asam. 

Kujawab. ..
Lalu aku hendak berbicara lagi, kau potong dengan pertanyaan “Apakah kamu percaya ada tokek yg mempunyai berat 60 kilogram?” akupun kau buat tertawa. Lalu kita sama-sama tertawa, membuatku lupa tentang apa yang seharusnya aku bicarakan dengan kamu. Lalu kamu tiba-tiba diam dan berkata, “aku sudah jadian...dengan seorang laki-laki yang datang padaku dan berjanji untuk mewarnai hidupku...” Aku hanya bisa terdiam...terus terdiam... 

Source http://goo.gl/Lxqn37
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tapi Kau Memberitahuku Rating: 5 Reviewed By: kevin