Latest News
Friday, October 18, 2013

Akhirnya Kevinringo.web.id Ganti Template Juga

ariskevin siringoringo
Setelah lebih dari satu tahun sejak blog ini saya buat akhirnya sore ini berhasil saya ganti dengan desain yang lebih fresh lagi dengan tampilan yang responsive artinya competible untuk segala jenis perangkat ataupun browser yang di gunakan, sebelum saya mengganti ke template yang baru sekarang yang banyak menggunakan warna hijau, template sebelumnya lebih kepada desain tampilan twitter, atau mungkin tampilan twitter pada tahun 2011.

Ya Harapannya dengan template yang baru ini pembaca blog ini lebih nyaman untuk membaca dengan penambahan navigasi dan berita terkait yang bisa di akses pembaca dengan sangat gampang, dan tentunya juga selain nyaman untuk pengunjung blog ini juga bisa lebih menghasilkan lagi karna blog ini juga di lengkapi dengan iklan yang di dukung oleh google.

selama Blog ini saya buat sudah cukup banyak cerita serta tulisan yang saya tuangkan disini dan di beberapa blog lainnya, semoga lebih baik kedepannya dan tentunya semakin giat untuk menulis walau hanya sekedar update status seperti di facebook, namun dengan update status di blog saya rasa lebih memperkaya diri kita bukan seperti facebook yang memperkaya mereka dengan cerita-cerita konyol kita.

Kutipan : “Penulis tidak pernah dilahirkan tetapi dia diciptakan, Bakat menulis tidak selalu dibawa sejak lahir, tetapi tumbuh oleh satu motivasi dan gagasan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Akhirnya Kevinringo.web.id Ganti Template Juga Rating: 5 Reviewed By: kevin