Latest News
Thursday, October 17, 2013

Karma? Apa itu sedang Bekerja Dalam Hidup Saya??

Seberapa sadar kita akan kehidupan batin kita sendiri, spiritualitas kita - sesuatu yang begitu tidak berwujud namun begitu berharga? Berapa banyak usaha yang kita buat untuk melihat bahwa yang tidak jelas, yang tidak dapat melihat atau mendengar? Saya percaya eksplorasi dan pengayaan dari jiwa manusia yang sangat menentukan kemanusiaan kita. Pengayaan tersebut memberikan pedoman batin yang dapat menyebabkan peradaban menuju kebesaran

Ariskevin siringoringo
Ibu saya mengatakan selalu ada hari perhitungan antara yang baik dan besar, memahami bahwa setiap pilihan yang kita buat menambah kekuatan atau kelemahan dari roh kita - diri kita sendiri, atau menggunakan kata kuno untuk ide yang sama, jiwa kita. Itu adalah pekerjaan setiap kehidupan manusia: untuk membangun sebuah identitas sedikit demi sedikit, berjalan langkah demi langkah, untuk menjalani kehidupan yang layak, sesuatu yang lebih tinggi, lebih ringan, lebih memuaskan, dan bahkan mungkin abadi.

Setelah waktu Anda tinggal sedikit Anda akan menemukan bahwa apa pun yang Anda kirim keluar ke dunia datang kembali kepada Anda dalam satu atau cara lain atau itukah yang disebut dengan karma. Mungkin hari ini, besok, atau satu tahun dari sekarang, tetapi hal itu terjadi, biasanya ketika Anda tidak mengharapkannya, biasanya dalam bentuk yang cukup berbeda dari aslinya. Saat-saat kebetulan bahwa mengubah hidup Anda.. Setidaknya itulah bagaimana hal itu bekerja dalam hidup saya. Dan aku tahu aku bukan satu-satunya. "
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Karma? Apa itu sedang Bekerja Dalam Hidup Saya?? Rating: 5 Reviewed By: kevin