Latest News
Thursday, October 24, 2013

Jika Anda Memberinya 100%, Dia Akan Memberikan Kembali 1000%


Jika Anda Memberinya 100%, Dia Akan Memberikan Kembali 1000%


Saya biasanya dapat menangani kebenaran, karena yang menunjukkan kejujuran. Sebuah kebohongan di sisi lain menunjukkan bahwa ada kurangnya rasa hormat untuk pasangan. Jika kebohongan harus diberitahu untuk menutupi sesuatu, maka itu bukanlah hubungan yang benar. Semua yang saya pernah tanyakan adalah kebenaran. Namun saya tidak pernah mendengarnya.

Begitulah mereka mengatakan tentang hubungan mereka, bertahan lama atau hanya kembali ke masa dimana anda baru merasakan cinta pertama kali? itu dia masa smp, masa dimana kita baru merasakan cinta pertama kali, itu pengalaman saya dan yang saya ketahui, itu pada umumnya, tapi saya tidak tahu dengan anda atau mungkin anda mengalaminya lebih awal? 

Saya rasa harus berbeda dengan masa anda sekarang menjalani hubungan dengan serius, nah apakah anda menerapkan kejujuran untuk hubungan anda??
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jika Anda Memberinya 100%, Dia Akan Memberikan Kembali 1000% Rating: 5 Reviewed By: kevin