Latest News
Thursday, October 24, 2013

Orang Sukses Sibuk Cari Jalan, Orang Susah Sibuk Cari Alasan

 Orang Sukses Sibuk Cari Jalan, Orang Susah Sibuk Cari Alasan
Kata-kata yang kubaca Terkadang tak mudah kucerna Bunga-bunga dan rerumputan Bilakah kau tahu jawabnya Inikah jalanku? inikah takdirku?

Ada Garis tipis antara harapan dan kekecewaan, kesuksesan dan kegagalan, bila kita berharap terlalu banyak, kita akan cenderung lebih memikirkan hal-hal yang terjadi dengan rencana kita, Kita akan kecewa dan bahkan lebih menyakitkan dari pada Kita membiarkannya.

Apakah Tujuan hidup anda? Sudah sesuai dengan mimpi anda?


Orang Sukses Sibuk Cari Jalan, Orang Susah Sibuk Cari Alasan..
Kalau ada orang yang mengatakan pada anda bahwa dia sangatlah sibuk atau alasan lainnya, yakinlah bahwa itu hanyalah pembenaran yang dilakukan untuk membenarkan kemalasannya. Membuat alasan adalah cara termudah untuk membenarkan rasa malas itu.
Saya sendiri memang tak pernah ingin melihat kembali apa yang menjadi mimpi saya dulu, saya hanya ingin benar-benar memahami apa yang menjadi passion saya saat ini. Aku tahu ini perjalanan benar-benar dimulai.

 Allow your passion to become your purpose, and it will one day to become your profesion. "Gabrielle Bernstein"
Saya Berharap anda tidak mengerti maksud dan saya rasa anda akan paham dengan video ini


Nah, What you're passion??
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Orang Sukses Sibuk Cari Jalan, Orang Susah Sibuk Cari Alasan Rating: 5 Reviewed By: kevin