Latest News
Tuesday, October 29, 2013

Sekali Mention Nama Saya

Sekali Mention Nama ariskevin siringoringo
Mastah ??

sebutan ini memang cukup sering terdengar di beberapa kalangan saja, hmm selama yang saya tahu paling di beberapa orang yang menggeluti bidang Internet marketing, mungkin blogger dll jika saya memang ada.

Oke, saya ingin bercerita tentang teman yang bisa di bilang saat ini sudah bisa dikatakan berhasil sebagai blogger, dengan penghasilan yang sudah lumayan banyak sebagai seorang mahasiswa $65 / hari tentu sudah sangat cukup banyak, tapi tentunya itu tidak gampang, sebab saya sudah merasaknnya, itu hal yang sangat sulit untuk mendapatkan hasil yang se demikian banya, sebagai penulis konten dan blogger juga hasil yang seperti itu sering di kategorikan dengan MASTAH, dalam artian orang yang hebat di bidang tersebut, tetapi lain halnya dengan teman saya ini sebutan ini sering dia gunakan untuk menyebut nama saya bahkan dimana-mana, media sosial maupun saat bertemu.

mastah, tentunya sangat menarik perhatian setiap orang yang mengerti arti tersebut, kebetulan teman ini punya kebiasaan mention-mention di media sosial.
sebagai anak blogger tentunya dia punya banyak teman yang menggeluti bidang yang sama, hingga pada akhirnya setiap dia menyebut nama saya di statusnya, saya pasti kebanjiran permintaan pertemanan, saya kadang bingung juga, untuk apa mereka meminta pertemanan dengan saya, padahal saya tidak masuk dalam kategori itu sebenarnya. tapi ini sudah sangat lucu menurut saya.

sewaktu di jogja saya sering sharing masalah blog dan bahkan hal lainnya kepada teman ini, sayangnya dia sudah kembali berkelana ke lombok dalam waktu yang tidak pasti, tapi ya, benar saja puncak kesuksesannya ada di tempat dia lahir. kategori mastah sudah benar-benar ada pada dia.

Nah, bagaimana lagi jika seorang aktor atau artis yang mention nama kita?? seorang mastah aja yang mention nama saya sudah kebanjiran permintaan permintaan, apa lagi mereka ??
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sekali Mention Nama Saya Rating: 5 Reviewed By: kevin