Latest News
Monday, October 28, 2013

Jika Seseorang Bertanya Kepada Saya

Jika Seseorang Bertanya Kepada ariskevin siringoringo

Jika saya diberi pilihan layaknya seperti seorang pangeran tentu saya akan memilih sesuai dengan apa yang saya bayangkan, tapi siapa saya? Saya tidak tahu arah hidup saya, saya bukan mario teguh yang punya hidup super saya hanya manusia biasa yang tidak memiliki tujuan pasti, yang saya lakukan hanya menjalani hari demi hari menghabisakan waktu itu bahkan hingga 26 jam dalam sehari, ya itu yang saya lakukan, saya tidak pernah membayangkan akan seperti apa nantinya atau nantinya seperti apa, karna aku bukan orang yang sering berandai andai dan menempatkan jauh harapan di tempat yang saya tidak tahu persis ada apa disana? 

Hidup memang berat, banyak hal yang harus dilakukan bahkan hal-hal yang tidak penting sekalipun, jika anda merasa itu perlu untuk anda, bagi orang lain itu belum tentu penting, jadi lakukan apa yang terbaik untuk anda, jangan sok-sokan berusaha menjadi orang lain, atau jangan sok-sokan berusaha menempatkan posisi anda di teman anda.

Jika Seseorang Bertanya Kepada Saya

Ini memang tidak bisa di pungkiri sebagai manusia normal yang di takdirkan untuk saling berdampingan satu sama lain, hal yang tentunya banyak orang tanyakan saat kita bertemu, mugkin dengan teman, teman lama, atau bahkan orang-rang di sekitar anda.
Kemarin sore saya ada teman yang kebetulan lagi liburan di jogjakarta, dia datang dari semarang, dia seorang cewek dan kita da banyak cerita, maklum teman lama, teman SD dulunya, dan yaa, Gadis yang cantik saya bilang "Pada Zamannya" dan jujur saya sempat suka, tapi tidak dengan sekarang.
Sebagai seorang Gadis Batak, tentunya bibirnya mempunyai CC yang luar biasa sehingga gaya bicara nya sangat lantang dan cepat. gaya orang batak. kita bercerita banyak hal dari sd, smp, bahkan ke masalah hubungan.

Saat berbicara masalah hubungan tentunya ini bagian yang paling seru untuk di dengarkan dan di ceritakan, ada hal menarik yang saya lihat dari teman saya ini dia bercerita betapa hinanya cowoknya di hadapan teman-temannya, orang bahkan mengatakan kehidupan mereka bak seorang majikan dan pembantu, ini karna si cowo yang punya tampang pas-pasan dan gelaps..tapi dia gak merasa asing dengan semua itu karna menurut dia si cowo punya sisi lain yang tidak bisa di temukan oleh orang lain yang hanya jadi penonton dalam hidup mereka.

Karna bagi teman saya ini punya motto siapapun yang akan bersama dia nantinya adalah , "seseorang yang dapat mengerti bahwa dia tidak sempurna dan yang tidak akan pernah meninggalkan dia hanya karena orang lain..

Nah, Jika saya bertanya kepada Teman-Teman, Anda nantinya seperti apa? dan siapa yang akan bersama anda Nantinya (pasangan)?

Edisi Curcol Kevin Ringo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jika Seseorang Bertanya Kepada Saya Rating: 5 Reviewed By: kevin