Latest News
Saturday, November 10, 2012

Puisi Nama Buatan Sahabat Ku Edelina

kevinringo
Dibawah Ini adalah File Lama ku yang tak mungkin Hilang dari Drive Ku, file berikut merupakan Sebuah Puisi yang teman ku Edelina Parhusip berikan kepadaku waktu zaman kelas 3 SMA dan memang sudah Cukup Lama, selain karna pemberian dari teman Puisi ini memiliki arti yang sangat dalam buat aku karna puisi ini dibuat berdasarkan Huruf Pertama dari Namaku (kepanjangan dari Nama Aku), puisi ini seakan-akan menggambarkan kehidupan aku yang sebenarnya.


Kalo Lagi Kangen sama si Edelina Aku Selalu Buka Puisi Ini begitu juga sebaliknya jika aku buka Puisi ini aku pasti akan mengingat teman ku yang terkesan Lucu itu. Edelina Parhusip.. hmm Teman ku yang sangat baik dan Lucu menurutku.. hmm Odol Gelarnya....hahahaha..Pizzz Doll

Salam | kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Puisi Nama Buatan Sahabat Ku Edelina Rating: 5 Reviewed By: kevin