Latest News
Monday, November 5, 2012

3.58 AM Naskah Film Ku Akhirnya Selesai Juga

setelah berjuang beberapa jam akhirnya tugas Broadcasting membuat Naskah Film akhirnya Selesai Juga, Tugas Ini sebenarnya sudah beberapa minggu yang lalu di suruh Namun sedikit Pun aku tidak ada Mood untuk mengerjakannya, entah Kenapa, Namun mau tidak Mau mulai dari kemarin Minggu 4 november hingga saat ini 5 november pukul 3.58 aku terpaksa harus mengerjakannya dan selesai juga.

3.58 AM Naskah Film Ku Akhirnya Selesai Juga
Awalnya saya Masih bingung mau buat apa, hingga akhirnya ada beberapa film Holywood yang saya tonton sebagai bahan pembelajaran, namun bukannya dapat ide saya malah keasyikan utuk menonton film-film lain yang bergendre action.

Tapi ketika saya melihat bebrapa Film Lain saya tiba-tiba teringan dengan Film yang baru dirilis beberapa bulan kemaren yakni Negri 5 menara, film kisah nyata yang diangkat dari sebuah Novel, kisah yang dialami penulis Ahmad Fuadi.
Dari titik inilah saya teringat dengan sebuah artikel disalah satu Blog saya yang juga bercerita tentang Kisah Nyata (drama Kisah Nyata) dengan page views  yang sudah sangat besar untuk artikel ini, yakni pada postingan berikut Kisah Nyata Pasangan Yang Mengharukan. Dari sini Saya ingin mengangkatnya menjadi sebuah Film Realita.Namun Dalam Skenario Yang berjumlah Hingga 20an ini saya mengganti Judul Dari artikel Ini menjadi "Hidup Bertepuk Sebelah Tangan" tidak ada pengubahan pada script, hanya saja perubahan Nama dan Lokasi yang mungkin beberapa harus saya lakukan, Namun tidak akan mengurangi Sedikitpun pesan dari Film ini nantinya.

hari Ini pagi ini, dan ini merupakan Hal Baru yang saya Lakukan dalam Menulis Skenario Sebuah Film..
ditunggu ya Filmnya..
----------------------
salam : Kevinringo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 3.58 AM Naskah Film Ku Akhirnya Selesai Juga Rating: 5 Reviewed By: kevin