Latest News
Wednesday, March 20, 2013

PERPISAHAN GANDA DI DANAU TOBA

 PERPISAHAN GANDA DI DANAU TOBA

Pengalaman Menarik Di Danau Toba
Pengirim : DWI LESTARI
Waktu itu kami mengadakan acara perpisahan di DANAU TOBA, jarak sekolah dengan danau toba memang jauh, kami menempuh perjalanan 4-5 jam baru sampai. setelah sampai aku pun berkumpul bersama sahabat sahabatku saat itu aku senang sekali karena baru pertama kali aku di izinkan untuk berekreasi bersama teman teman, karena orangtuaku yang terlalu mengekangku, namun karena ada sahabatku yang membujuk orang tuaku akhirnya dengan was was orangtuaku memberi izin.

kisah menarik di danau toba
Saat itu aku masih merajut kasih dengan teman se-angkatanku sebut saja namanya rian dia seorang lelaki yang hanya bisa berkata dan tak bisa melakukannya, dia sering memberikan kata kata cintanya yang ditulis lewat puisi karyanya, dia tak pernah meluangkan waktunya untukku, dia sibuk dengan pekerjaannya, namun aku tetap sayang dengannya karena dia melakukan pekerjaannya untuk melatih dirinya agar bisa mandiri, namun karena sikapnya yang terlampau cuek ada rasa inginku untuk memutuskannya saat di danau toba, selain perpisahan sekolah sepertinya ini akan menjadi perpisahan cinta kami berdua.

Disana, baru pertama kali aku merasakan indahnya memiliki seorang kekasih, setelah selama 6 bulan kami pacaran tapi di DANAU TOBA lah menurutku tempat yang paling indah dan berkesan, setelah shalat subuh kami di intruksikan untuk jalan pagi, dan aku pun jalan dengan rian sepanjang jalan kami bergandengan tangan, sikap rian yang benar benar berbeda membuatku bimbang untuk memutuskannya.

Diatas kapal yang sedang berlayar ku lihat pemandangan danau toba yang sangat menawan dikapal itu kami saling bercanda dan tertawa bersama kutatap wajahnya yang indah namun jika ku ingat sikapnya disekolah aku jadi tak ingin menyia nyiakan keadaan ini, baru kali ini aku menatap wajahnya dengan dekat, dan terus kupandangi dia. mungkin inilah terakhir kalinya aku melihatnya sebelum berpisah.

Akhirnya, tiba waktunya kami untuk meninggalkan Danau Toba yang indah walaupun kami tak rela berpisah dengan tempat ini, mau tak mau kami tetap harus pulang. Namun, sebelum pulang aku mengajak rian untuk bicara, dan akupun mengeluarkan uneg unegku kedia semua kuluapkan dan akhirnya terucap dari bibirku kata kata PUTUS rian yang mendengarnya terkejut namun dia mengerti aku kenapa sampai terucap kata kata itu. 

Dan akhirnya Rian menerima keputusanku kami akhiri hubungan kami dengan baik baik, dan kami pun saling berpelukan sebagai tanda perpisahan dan dengan perasaan sedih kami kembali ke bus masing masing. Ini adalah perpisahan ganda, aku harus berpisah dengan teman teman sekolah dan juga harus berpisah dengan dia orang yang kucinta.

Pengalaman Menarik Di Danau Toba
Pengirim : DWI LESTARI
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PERPISAHAN GANDA DI DANAU TOBA Rating: 5 Reviewed By: kevin