Latest News
Tuesday, March 26, 2013

Berbagi pengalaman Menulis Kevin Ringo

saya hanya ingin berbagi dari apa yang saat ini saya dapat dari apa yang beberapa ratus hari yang lalu saya kerjakan.. oke baiklah langsung saja..
Setahun yang lalu saya coba berkenalan dengan yang namanya blog, Blog itu apa?? mungkin mbah G bisa menjelaskan lebih spesifik untuk anda, untuk sekarang tidak untuk saya menjelaskannya untuk anda.. hmm
awalnya saya memulainya dengan menebar sampah di dunia maya, sampah-sampah dalam artian disini saya menduplikat artikel-artikel orang lain dan meletakkannya dalam blog saya. mungkin anda bertanya alasan saya nge-Blog itu apa.
blogger kevinringo

alasan pertama tentunya untuk Nilai A (Tugas Kuliah), namun, seiring berjalannya waktu banyak hal yang memaksa jemari ini untuk terus bergoyang diatas tuts yang penuh dengan per kebohongan, banyak cerita dan pengalaman yang akan anda temukan ketika anda memulai nge Blog, mungkin anda memulainya dari diari anda, tugas ataupun tujuan tertentu, tujuan tertentu yang saat ini menjadi tujuan saya yang saya ucapkan sebelumnya. banyak orang yang sudah menggantungkan hidupnya dari blog, meraup Dolar dari internet, itulah yang mereka lakukan, dan hal ini juga yang membuat saya tertarik dengan permainan ini.

ATM Ambil tempel dan Modifikasi, itu yang sering kami bicarakan dalam menulis artikel di blog kami masing-masing, tapi seiring dengan perkembangan algroitma sang G, semua itu semakin sulit, walau memang sebenarnya saya sudah merasakan Dolar pemberian dari mbah G, tapi butuh perjuangan yang berat untuk itu.

beberapa bulan yang lalu saya mulai banting setir, karena tidak sanggup dengan keadaan yang memaksa harus update tiap hari, berhubung karna saya mengurusi Blog yang membahas tentang teknology, jadi mau tidak mau harus update setiap hari untuk mendapatkan pengunjung dan hasil yang maksimal.
Ketika saya memutuskan untuk banting setir saya memulai menulis apa adanya, menulis manual dan menulis sebisa kita, saya tidak membuat target apa-apa untuk ini, saya tidak mematok untuk gajian bulan ini itu, namun, saya kembali mengingat perkataan seorang blogger berpengalaman yang mengatakan, menulislah dan lakuakan apa yang bisa kamu lakukan, buat dirimu berbeda dari mereka dari orang lain, setelahnya bukan kamu yang mencari mereka tetapi mereka yang akan mencari kamu. itulah sedikit yang bisa saya simpulkan dari ucapan itu.

Benar saja, baru 2 bulan saya melakukannya dengan baik dengan sendirinya mereka (perusahaan) menawarkan kerja sama, review produk dan bahkan iklan untuk blog yang saya urusi, meskipun pengunjungnya tidak seberapa... begitu seterusnya, Hingga hari ini itu terus berlangsung, meraka mengirimi saya barang-barang dari inggris untuk saya review dan posting di Blog saya, untungnya, ya saya mendapatkan barang-barang itu secara Gratis...

Nah, hal yang hendak saya tekankan disini adalah, Membuat Target itu memang sangat perlu, tetapi mulailah dari nol dan lupakan sejenak target yang kamu buat, jangan mengharapakan sesuatu yang belum pasti tapi kerjakanlah yang ada di hadapanmu. MENULISLAH
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berbagi pengalaman Menulis Kevin Ringo Rating: 5 Reviewed By: kevin