Latest News
Thursday, March 28, 2013

Foto-foto Siput berwarna tanpa Istana

Selamat Siang dulu dan selamat menyantap Makan siang, selamat beristirahat buat anda-anda semuanya, dan Putihkan kasih sayang dan hati seputih "Kamis Putih" buat yang merayakan..'

Oke setelah kemarin baru posting foto-foto burung parkit yang unyu-unyu sekarang saya coba posting lagi nih, tapi kali ini saya dapat sebuah gambar baru yang sebelumnya belum saya pernah lihat dan belum pernah saya ketahui sebelumnya.

Eh Tau gak, ternyata siput ini ada yang telanjang juga loh ternyata, kalau biasanya kita lihat siput selalu membawa cangkang atau rumah mereka kemana-mana, namun lain halnya dengan gambar-gambar siput yang satu ini, beberapa gambar siput yang tidak memiliki cangkang, binatang lucu ini tampil begitu sexi dan sangat indah untuk di lihat sangat kontras tentunya dengan siput-siput pada umumnya...

Tak perlu berlama-lama lagi yoo, ini saya share siput-siput laut yang menghiasi dasar laut..'
siput laut yang mengeluarrkan zat asam

Foto-foto Siput berwarna tanpa Istana

nudibranch cacing telanjang di rumput laut

Foto-foto Siput berwarna tanpa Istana

Nudibranch penghasil racun

siput laut tanpa cangkang

Foto-foto Siput berwarna tanpa Istana

siput nudibranchia

Siput laut tanpa cangkang

Foto-foto Siput berwarna tanpa Istana

warna-warni siput nudibrancia

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Foto-foto Siput berwarna tanpa Istana Rating: 5 Reviewed By: kevin