Latest News
Monday, October 15, 2012

Sepertinya Keluarga Google Lagi Cuci Gudang


Sepertinya Keluarga Google Lagi Cuci Gudang
Hari ini senin 15 oktober 2012, tapat pukul 9.00 wib, pertama Niatnya mau posting artikel dulu di Blog, hmm hitung-hitung tambah Koleksi artikel, Nah Yang terjadi Malah saya Kaget Lihat Statistik yang berubah menjadi 12 yang sebelumnya sudah ratusan ribu, kemudian saya coba cek ke postingan postingan masih aman semua totalnya, namun pageviews dari semua postingan Juga Menjadi Nol Besear, entah apa Yang terjadi dengan Blogger, kemudian saya coba mau Tanya Di Forum, belum selesai Ngetik permasalahan yang terjadi tiba-tiba ada satu postingan yang nongol, kebetulan nanya masalah yang sama dengan yan saya alami, tunggu beberapa menit akhirnya semua Blogger muncul dengan masalah yang sama. Nah dari sini dapat disimpulkan masalahnya tidak terjadi hanya di blog saya, namun di Semua Pemilik Blogger.

Belum Bisa dipastikan entah apa yang terjadi dengan blogger hari ini, karena tidak ada pemberitahuan tentang ini atau pemberitahuan sebelumnya, sebenarnya tidak masalah jika statistik ini Hilang Namun tidak enak dipandang mata yang dulunya sudah ratusn ribu pageview sekarang menjadi 0, seakan-akan Blog yang sudah berumur tidak kelihatan lagi, seakan-akan semua kembali dari Nol, tapi yang terpenting Blog kita tetap muncul di rumahnya google, jangan sampai di Hapus,, hehehe...
Blogger lagi pembersihan


Dan Untunya nih, untung saya pake Histats, jadi saya masih Bisa Lihat pageviws di blog ane.. heheheh
Smile ;) Keep Blogging....'
------------------------------
salam | kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sepertinya Keluarga Google Lagi Cuci Gudang Rating: 5 Reviewed By: kevin