Latest News
Sunday, October 7, 2012

Riwayatmu Kini Sekolah ku Santo Mikhael Pangururan

Bukan Tanpa alasan Kejadian Itu terjadi tapi ini hanyalah Bagian Dari Cobaan yang Mungkin Harus Kita terima, kita ikhlaskan, kita semua tentunya tidak Mau Kejadian Seperti Ini Yang Melanda Sekolah, Gereja tua di Lingkungan Santo Mikhael yang mengalami Kebakaran pagi Ini 7 oktober.
SMA Santo Mikhael Pangururan

Satu Hal Yang Membuat hati saya Sedih Walau Saya Sebenarnya tidak ada Di Lokasi Kejadian, Walau saya tidak melihat langsung apa yang sebenarnya Terjadi , Namun Saya Bisa Membaca itu Semua Dari Foto-foto yang Di Bagikan Teman teman Semua Yang Tentunya Peduli Dengan Santo Mikhael, Teman-teman Yang Pedulu Dengan Lingkungan , teman-teman Yang peduli dengan Sesama, Hal Yang Mebuat saya Sedih Ketika Melihat teman-teman Facebook yang Nge Share Foto, keadaan Disana, Keadaan para Siswa2 yang saat ini Masih Berstatus aktif di Santo Mikhael.

Satu Status yang saya Temukan Di Group Santo Mikhael, Status seorang adek yang masih mengampu study di sekolah santo Mikhael, yang bercerita tentang apa yang terjadi, aku tidak Melihat dia Tapi aku Bisa merasakan apa yang saat ini Bisa dia rasakan, seperti gambar dibawah Ini
Saya Rasa teman-teman Semua Bisa Mengerti apa yang Mereka Rasakan, mereka yang masih bersekolah disekolah tercinta SMA Santo Mikhael Pangururan.
saya Rasa Teman-teman Juga Bisa Mengerti Dari 2 status diatas, contoh kecil yang saya Ambil dan Masih Banyak Juga Keluh kesah yang mereka lontarkan yang mereka tuluskan di Acount Status Facebook Mereka.

Jadi teman-Teman Alumni Apa Yang Akan Anda Lakukan??
apakah Anda-Anda Semua akan membiarkan Mereka Terlarut Dalam Kesedihan Ini? Siapa Yang Akan membantu, membangun mendukung mereka dalam Membesarkan Kembali Sekolah Kita??

Siapa ??? Jawabannya Adalah Kita


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Riwayatmu Kini Sekolah ku Santo Mikhael Pangururan Rating: 5 Reviewed By: kevin