Latest News
Wednesday, October 24, 2012

Akhirnya Dapat Tendangan Pamungkas dari Si Mbah

Ada Cerita Menarik yang cukup menegangkan Hari Ini, Hal Yang membuat berbeda rabu 24 November 2012, yang membuat beda hari Ini Biasanya di hari rabu aku selalu Bangun Siang, kira-kira jam 8 seperti it, Namun Entah Kenapa Gelegar Amarah dari Alarm Jam ku sangat memecah suaranya pas ke telingaku, hingga akhirnya aku tersadar dan Bangun dan tak sanggup lagi menarik selimut, memejamkan mata dan mencoba untuk tidur Kembali, seakan semuanya percuma dan perjuangan untuk tidur tidak bisa Lagi.

Banned google adsenseNah saat itu aku mencoba Bangkit dan kutekan pelan bundaran kecil di ujung Laptopku, hingga proses menyala selesai, Hal yang pertama aku lakukan ketika Online yakni cek Email satu persatu, kemudian Buka Blog demi blog yang aku miliki, buka Blog hanya untuk Memastikan Iklannya masih ada atau tidak, dan ternyata setelah cek Blog iklannya masih muncul dengan balutan warna yang sangat menarik untuk di klik sehingga menghasilkan kepingan-kepingan Dolar.

Kemudian aku arahkan pointer mouse ku ke adress Bar aku ketikkan adsense untuk masuk ke akun ku, setelah terbuka aku mendapat pesan dari si Mbah, dengan cukup serius aku buka perlahan pesan yang datang dari si Mbah, kemudian didalam pesan itu menyatakan kalau salah satu alamat Blog ku yang aku pasang iklan Adsense melanggar peraturan nya si Mbah dan katanya si Mbah Gak suka Sama salah satu postingan ku, kemudian aku perlahan baca kebawah dan si mbah menyuruh aku untuk menghapus postingan tersebut, namun aku sangat berat untuk menghapus postingan itu karena artikel itu sangat berarti dan merupakan artikel terbaik yang aku punya yang membuat blogku banjir akan pengunjung.

setelah selesai baca hingga ke titik terakhir dari pesan si mbah, akhirnya aku coba buka Blog yang katanya melanggar TOS, dan akhirnya memang betul blogku sekan sudah mati dan tidak berwarna lagi, karena selama itu yang membuat blog itu menarik ya ketika saya melihata ada beberapa banner yang selalu berganti-ganti setiap saya melirik kesana, Namun Sekarang semuanya sudah Hilang, Blog yang sebelumnya menyumbang beberapa kepingan dolar ke akunku sudah lenya, kini hanya tinggal Nama, kini hanya tinggal post, entah bagaimana ku akan menghidupkan mu lagi dengan warna apa kamu akan ku hiasi..... si mbah bercerai dengan satu blogku, akhirnya Selamat Tinggal Blogku... hohoho...
------------------------------
salam | kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Akhirnya Dapat Tendangan Pamungkas dari Si Mbah Rating: 5 Reviewed By: Unknown