Latest News
Saturday, June 6, 2015

Hari ini 18 Maret


Kulakukan apa yang memang harus kulakukan, kuberjalan mengikuti arus, ku kembali saat malam tiba. hari ini sungguh dan cukup jauh masa yang aku lalui hingga berada saat ini, di posisi dan bagian yang mungkin tidak terlalu berarti bagi sebahagian orang. 

Aku disini menatap masa depan ku merencanakan rencana besar yang aku akan lalui selanjutnya, hari ini hari yang tepat untuk menggores tinta tebal untuk pencapaian ku nantinya. Hari ini kuhadirkan sebuah momen lewat sebuah cerita dan iringan musik, kumerasakan sendu yang semakin dalam menusuk di tiap denyut nadiku, aku tidak mengerti tapi itu spontan, aku serasa sulit untuk keluar dari zona ini, tapi aku harus, membuat sebuah rancangan dan inpian yang akan nyata, seperti dulu di 2014 aku membuat sebuah tulisan tebal yang aku sematkan dalam lembaran kertas putih ku, semua yang kutuliskan semua berakhir dengan baik dan NYATA.. 

Aku berharap hari ini, lewat mimpi-mimpi yang aku bayangkan, semua akan jadi nyata bukan hari ini, tapi besok ketika aku menoleh kembali tulisan ini..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hari ini 18 Maret Rating: 5 Reviewed By: kevin