Latest News
Saturday, January 4, 2014

Buah Simalakama


ariskevin siringoringo
Tak kan ada lagi rangkaian kata-kata yang bisa ku jelasakan, semua hanya kebingungan di kehampaan, kenapa-kenapa semua karna apa, mungkinkah ini kisah yang kulewati....
 
Kemaren dan hari ini mungkin juga beberapa hari minggu dan bulan ke depan adalah masa-masa yang sulit buat saya, beberapa hari ini hal itu sudah mulai terasa, tidak ada hal-hal yang menyenangkan lagi menurut saya. ada hal-hal yang mempunya sisi yang berbeda yang saya alami seperti buah simalakama rasanya. 

Di satu sisi saya ingin bulan ini berlalu dengan cepat karna tanggal 25 adalah hari terbaik menurut saya (gajian dari google), seperti biasa bagi kami yang menggeluti dunia blogger penyedia konten tanggal 25 adalah hari terbaik untuk mendatang Western union atau kantor pos untuk mengambil gaji kiriman dari google, namun saat ini itu seakan semua menjadi buruk 

Sisi lainnya adalah saya ingin bulan ini bahkan satu hari itu berlalu dengan begitu lamanya, karna saya tidak ingin menyambut bulan dua bulan yang penuh tekanan menurut saya, karna hari itu saya harusnya mendaftarkan hasil skiripsi saya untuk masuk kependadaran atau sidang, namun hal itu rasanya sangat sulit dengan waktu yang sedemikian sempit.

saya tidak tahu ada banyak waktu sebenarnya yang saya lewati untuk skripsi mengerjakan skripsi tapi entah kenapa kemana waktu itu semua pergi, semua hilang dan lenya begitu saja, hari-hari terasa cepat berlalu. terasa saat ini saya ada dalam perangkap gua yang besar yang berisi batu-batu besar yang siap menggenjot badan saya, sulit bagi saya... Oh God Help Me.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Buah Simalakama Rating: 5 Reviewed By: kevin