Latest News
Sunday, December 29, 2013

Bayangkan Saja Raisa

gadis Cantik di gereja mirip raisa

Hari ini ada hal menarik yang saya temukan di gereja, kebetulan jam 5 sore tadi saya gereja di minomartani Jogjakarta, gereja yang biasa saya singgahi setiap hari minggunya, kebeteulan saya duduk di pojok belakang Gereja ada bangku yang masih kosong, biasanya di tempati oleh 5 orang. saya duduk hening sejenak dan sembari melirik ke sebelah kiri saya, kedepan dan kebelakang, tentu berusaha melihat hal-hal menarik (gadis cantik tentunya), tentu saat acara ekaristi belum di mulai dong.

Beberapa saat kemudian sesosok perempuan Muda bergaun Biru berjalan perlahan dan duduk di sebelah saya, oh sangat cantik tinggi dan kulitnya sangat bersih, rambut sebahu yang menambah keindahan dari ciptaan makhluk Tuhan yang cantik ini, beberapa saat kemudian disusul oleh seorang pria yang tampak biasa saja, Dan SAMA sekali Tidak Cakep... duduk di sebelah kiri saya dan disebelah kiri si gadis cantik itu juga.
Acara ekaristi pun di mulai sesaat romo tema sore itu adalah "Keluarga Kudus", acara ekaristi yang berjalan cukup baik pun berlangsung, sebelum acara komuni Romo-pun mengajak para suami istri untuk berdiri bersama untuk mengucapkan Pembaharuan Perjanjian Pernikahan, dan What??? 

Dua orang di sebelah kanan saya pun berdiri dan berhadap-hadapan saling berjabat tangan, untuk mengucapkan kembali pembaharuan janji pernikahan yang pernah mereka ucapkan saat menikah. dengan sangat kagetnya saya pun kaget dan terheran-heran.. Oh God engkau memang maha Baik... engkau pertemukan Dua Sosok ini .. si Cantik dan si Jelek.... Haruskah Dia??? tak ada kata lain selain saya diam dan duduk melihat betapa beruntungnya pria ini... =============
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bayangkan Saja Raisa Rating: 5 Reviewed By: kevin