Latest News
Friday, September 13, 2013

Andai Tuhan Bisa diajak kerja sama Mengenai Waktu

Kenapa tuhan tidak konsultasi masalah waktu terhadap manusia??

andai saja ini terjadi semuanya pasti akan sangat baik tidak ada rasa penyesalan. tidak ada kegagalan dan semua akan bisa di atasi dengan sangat mudah, hal ini mejadi pikiran saya, ketika saya berada di posisi ini, di pisisi yang sebenarnya boleh di bilang tidak bagi saya, dan sangat tidak nyaman bagi saya, sebenarnya banyak hal yang ingi saya sampaikan dengan ketidak nyamanan ini. hal yang saya maksud untuk saat ini pada posisi semester akhir yang akan menyelesaikan study, banyaknya pergumulan pada saat ini, banyak pikiran belum lagi hal-hal lain, saya tidak menyadari bahwa saya memang sudah ada pada posisi akhir perkuliahan, sehingga saya seperti terkaget-kaget ketika harus memahami bahwa iya memang ini sudah limit... deadline kalo kebanyakan orang, tapi saya tidak menikmati kondisi ini!!!
Andai Tuhan Bisa diajak kerja sama Mengenai Waktu

nah, itu lah kondisi yang saya maksud, kenapa tuhan tidak memberikan waktu masa percobaan untuk menikmati berbagai hal, sehingga kita bisa kembali ke posisi atau zona aman dan bisa memilih kembali jalan kita, sewaktu sms saya pernah berpikir bahwa inilah jalan saya di dunia ini, tetapi ketika saya menemukan hal-hal baru saya terasa seperti menemukan dunia yang baru yang sangat cocok bagi saya, tapi ntahlah setelah saya jalani ternyata jalan ini salah ini bukan jalan saya, terus??? apa yang akan saya lakukan?? saya sudaj\h terlelap di jalan ini sudah terlalu jauh melangkah dan tidak mungkin kembali lagi, karna tuhan tidak pernah mau mengembalikan waktu, waktu hanya punya satu arah untuk bergerak terus, sehingga tidak ada coba-coba... .. kita hanya bisa merubah takdir tersebut...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Andai Tuhan Bisa diajak kerja sama Mengenai Waktu Rating: 5 Reviewed By: kevin