Latest News
Saturday, February 2, 2013

Dapat Hadiah lagi dari Negaranya Ratu Elizabeth

Sewaktu memulai Nge-Blog Tujuan utamanya adalah untuk Nilai..Nilai dan Nilai.. setlah beberapa minggu nilai keluar, tujuan NGe Blog itu menjadi berbeda buat aku itu seih karna terlalu banyak membaca kisah-kisah mereka yang sangat luar biasa, Haluan pun diarahkan ke Negri Paman sam, tujuan Blog dipikiranku hanya untuk meraih satu juta Dolar dalam sebulan, perjuangan nge blog saya lalui ghari demi hari , No a day without Blogging, itulah yang bisa sedikit gambarkan tentang apa yang saya lakukan, kesempatan nge Blog pun tidak saya sia-siakan. awal nge Blog dimulai pada tahun 2011 san saya sangat menikmati itu, awalnya saya hanya menulis sebuah artikel yang mungkin orang lain sudah tulis dalam artian Copas bersih' dan tak bersisa.

Seiring waktu berjalan banyak tantangan ternyata dalam Nge Blog dengan adanya beberapa robot mungil milik mbah google yaitu panda dan pinguin, blog tidak hany bercerita tentang apa yang kamu lakukan blog bercerita apa yang bisa kamu berikan dan apa yang bisa membuat kamu berbeda.

Dari sini saya mulai berpikir dan untuk mencoba diri saya sendir dengan apa adanya saya. saya mencoba merangaki beberapa kata walau hanya sedikit, melihat teks, membaca, melihat gambar dan menuangkannya dalam bentuk kata-kata, saya melakukannya..' walau terlihat masih acak-acakan tetapi saya percaya diri, saya malu? tentu ' tapi tidak mengapa itu dia belajar.. saya belajar menulis dan saya mencooba memberikan yang terbaik dalam setiap ulasan saya.
Setahun nge Blog ada harai-hari yang sempat saya tinggalkan sempat jenuh dan malas bahkan hingga beberapa Bulan, kemudian saya bangkit kembali dan memberikan yang terbaik dalam setiap tulisan, saya mencoba peruntungan lewar harian surat kabar koran, ada beberapa penerbit yang menerima tulisan saya dan ada juga yang menolak, terhitung baru satu artikel saya yang di terbitkan oleh Koran Harian dari 5 yang saya kirimkan, dan sisinya kembali saya posting dalam kompasiana.

Peruntungan lain yang saya Coba adalah meraup Dolar dari Internet dengan cara mendaftarkan Blog saya ke salah satu penyedia iklan terbesar di dunia, dan puji tuhan Blog saya di terima dan sampai sekarang kerja sama itu masih berlangsung, saya menjadi Publisher di perusahaan besar mereka, dan puji Tuhan juga saya sudah menerima beberapa lembar dolar dari perusahaan tersebut.

Itu sekilas tentang apa niat saya nge Blog. Tapi Hari ini Beda, saya lebih berpikir sebuah kualitas bukan kuantitas.' Nge Bloglah dengan baik berikan tulisan yang baik, lakukan apa yang bisa kamu lakukan, tulis apa yang bisa kamu mengerti, jangan mencoba menulis sesuatu tentang apa yang tidak kamu pahami.
hal ini terbukti buat ku, bulan 10 lalu saya menerima pesan dari seorang developer sebuah perangkat teknology, terlihat sebuah gadget, mereka menawarkan produk mereka untuk saya publish di Blog saya dan penawaran itu saya terima dengan baik, tidak butuh waktu lama Barang yang mereka maksud dikirim ke Kosan saya, dan saya coba untuk menulis tentang apa yang saya lihat dari barang itu, setelah merangkai ratusan kata saya coba terbitkan, dan itu bagus mereka senang dengan ulasan saya. dan mereka mengatakan akan terus mengirimi saya sebuah produk baru untuk saya ulas.

Itu di tahun 2012, dan kini di Tahun 2013 peruntungan itu semakin Baik, Beberapa Bulan yang lalu saya mencoba menulis tentang perjalanan wisata, wisata menarik di Dunia, bahkan di Kampung saya Sendiri pangururan, danau toba , Yogyakarta dan tempat-tempat yang saya ketahuii. tulisan yang cukup singakat memang namun di sertai Foto, untuk yang satu ini memang saya sudah fokus untuk tujuan saya Bukan itu Tapi mereka itulah target saya, Hingga sekarang terbukti ada 3 advertiser yang menghubungi saya untuk memasang iklan mereka dalam blog tersebut. menarik Bukan??
Dapat Hadiah lagi dari Negaranya Ratu Elizabeth

Nah, Hari Ini sebelum saya menulis tulisan ini sesuai dengan judul yang saya berikan, beberapa minggu yang lalu saya menulis sebuah tulisan tentang sebuah produk, sebenarnya saya tidak tahu persis kenapa mereka tertarik dengan ulasan itu, setelah mereka menghubungi saya dan melakukan obrolan lewat Messanger, mereka sangat senang dengan apa yang saya tulis, terlihat tidak di buat-buat anda menulis dengan baik dan ulasan yang rapi"itu kata mereka", sebagai hadiah mereka memberikan saya hadiah yang bebas saya pilih dengan ratusan pilihan yang disediakan, saya sudah memihnya dan itu cuklup keren buatku. semoga tidak tertahan di bea Cukai, seperti sebelumnya.., ini hadiah menarik dari Negaranya Ratu Elizabeth terlihat menarik bukan??

Skarang apa alasan kamu untuk Nge-Blog???
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dapat Hadiah lagi dari Negaranya Ratu Elizabeth Rating: 5 Reviewed By: Unknown