Latest News
Wednesday, August 6, 2014

Seorang Nenek Dengan Gulungan Uang 5000

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Malam ini kebetulan ke Indomaret untuk beli sebotol minuman, setelah memilih minuman dari freezer, kemudian aku langsung ke kasir, setelah ngantri di kasir, seorang nenek yang sudah cukup tua masuk ke indomaret, dan terlihat kesulitan membuka pintu kaca di indomaret, namut dengan kuat dia mendorong pintunya.

Nenek ini masuk dan langsung mengarah ke dock Sabun Mandi dan mengambil sebatang sabun mandi Lifeboy yang saya perhatikan di tangannya, kemudian setelah itu dia menuju dock mie instan, berbagai macam merk mie instan nenek ini perhatikan, sembari melihat daftar harga dari mie instan yang hendak di belinya.

Saya bingung kenapa lama sekali si nenek ini memilih mie instannya, perlahan si nenek tua ini membuka gulungan duitnya yang ada di tangannya,. gulungan uang 5000 rupiah sangat tampak di tangan si nenek ini. dengan berdiri terdiam, saya perhatikan si nenek ini menghitung-hitung harga sabun dan mie yang di belinya dengan Jarina.. Oh god, saya bingung apa yang harus saya lakukan saat itu.

Aku hanya menatap si nenek ini, sungguh kasihan saya melihat, tapi tak ada yang saya perbuat, padahal saya masih punya beberapa lembar duit di kantong, tapi entah kenapa, saya kok terasa aneh, gengsi, malu karna banyak orang, atau apa saya bingung, tapi saya sungguh kasihan...

Oh ya, Saya di jawa dan kebiasaan di sini beberapa yang saya ketahui dan pernah alami juga, orang saya/ orang tua, tidak terlalu suka menerima pemberian dari orang yang tidak dia kenal, hmm siapapun itu.... Pengalaman pribadi.....

Maaf... Maaf..Maaf... Maaf..... I'm Sorry God, I don't Know, what i Can do...

Real Fact, Jogja 06 Augustus 2014. True Story
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seorang Nenek Dengan Gulungan Uang 5000 Rating: 5 Reviewed By: kevin