Latest News
Tuesday, August 5, 2014

Saya Pernah Marah di Warung Sate ini

---------------------------------------------------------------------
Hari ini 5 agust 2014 saya kembali lagi ketempat ini, warung makan pak hanif. Beberapa waktu lalu saya pernah makan di tempat ini juga dan waktu itu pelayanannya sangat kacau, pesan sekarang 1 jam lagi baru jadi, 20 menit sih it's okay, duly udah lama, pesanan kita juga salah-sala, pesannya sate kambing tapi yang datang sate ayam, nah tanya kenapa dia malah jawab sate kambingnya habis. Dan tanpa tanya langsung ganti pesanan. Itu alasan kenapa dulu saya marah2 di tempat ini maklum naluri manusia dan orang batak pulak bah... Tapi setelah saya bentak kasihan juga si bapak. Heeh

Tapi itu dulu, sekarang beda.
Warung sate madura milik si bapak ini memang enak, yoo tested sate madura semua orang pasti bilang maknyus..

Malam ini kesini lagi dan si bapak ini kaget lihat saya lagi, tapi dengan gaya santai saya pesan sate kambing lagi.. Sebagai mnu favorit, hmm si bapak tampaknya masih ingat saya dan sangat berhati menanyakan menu lain untuk saya serta minumnya. Sembari tersenyum si bapak ngoming, maaf mas nanti salah lagi, ungkapnya..
Haha saya juga malah tertawa dan bilang hahaa yaa jangan sampe salah lagi pak..

Ya mas, jawabnya...

Ya setelah itu saya panjut makan lagi.. Hmmmmm

Itung2 nebus kesalahan emosi kemaren2, jadi skarang kita impas ya.. Kosong vs kosong..


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Saya Pernah Marah di Warung Sate ini Rating: 5 Reviewed By: kevin