Latest News
Thursday, December 13, 2012

Aku bercerita Untuk Diriku Tentang Hari Ini

Aku bercerita Untuk Diriku Tentang Hari Ini
tentang apa yang akan Kulewati Dari Hari Ini
tentang semua yang terjadi akan hari Ini
tentang diriku, dirimu dan tak satupun dari Mereka.
yang ada hanyalah sedikit bayangan semu yang akan merajai keberadaan kita, bersama Balutan Kasih Yang kita Jalin, Bersama Cinta yang kita Rajut..
Sedikit Punah Namun tak akan terbiaskan hanya karna Ego, cerita Kasih yang kita bina, cerita Mimpi yang kita Rasakan, Bersama tak akan Punah, sebuah Takdir yang memang terjadi. bersama Hilang tak akan datang untuk membumbui segala yang terjadi menjadikan rasa yang berbeda.
kini Ceritaku sudah menjadi bagian dari dirimu, ceritaku bersama namamu tak akan hilang tak akan punah kekal abadi selamanya Namaku dihatimu.
Ingatkan diriku akan dirimu, ingatkan aku ketika aku mulaisedikit berbeda ingatkan aku akan saat dimana kita pertama kali bertemu, hingga rasa ku ini kembali untuk mu yang pertama. maafkan aku.
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aku bercerita Untuk Diriku Tentang Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: kevin