Latest News
Monday, September 17, 2012

Pemenang Itu akan Jadi Milikmu Selamanya (Dalam Mimpi)

Pemenang Jadi Milikmu Selamanya
Banyak Hal yang bisa saja terjadi dalam tiap detik yang anda Lewatkan, Mimpi-mimpi inidah bahkan terjadi ketika anda merebahkan badan anda diatas kasur berbusa anda, inspirasi menjadi momen yang tak mungkin terlewatkan dalam saat itu.
kadang kita mendapatkan sebuah tantangan, sepintas tentang tantangan itu Jika Kita menginginkan menghadapi tantangan itu jutaan ide akan mencair dalam otak kita, bahkan ketika kita berada dalam situasi apapun, Namun yang saya alami disaat ketika saya Duduk sendiri, dan sebelum tidur, Namun yang paling sering saya alami yakni ketika saya memasuki kamar mandi, Banyak Ide disana.

Namun ketika kita memutuskan ikut dalam tantangan itu, Problem itu mungkin saja bisa cepat kita tuntasakan, Namun Ceritanya Beda, problem itu mulus selesai hanya dalam Mimpi, angan, Khayalan Kita. Jarang sekali kita Bisa mengaplikasikannya dalam Nyata, Kalo Orang Banyak Bilang Nih, Action Nya tidak Ada, Jadi kita hanya menang dalam Bayangan tidur, Mimpi kita, Kita terlaru terlarut dalam Mimpi itu, kita terlalu menarik dalam apa Yang sedang dan Ingin Kita Lakukan.
 
Namun Banyak Cara yang bisa kita Lakukan, Ketika saya mendapat ide/ seuatu yang menurut saya bisa membantu menyelesaikan tantangan itu, setiap mimpi angan, dan Hal-hal sekecil apapun itu akan saya catat dalam kertas kecil saya, Bahkan Saya Catat di Draf Message Handphone saya, Kenapa? Iya Karna ide itu susah, dia bagai angin Lalu, dia akan tinggal di memori anda sepintas, namun Kalo anda Mengumpulkannya bait/bait, sedikit demi sedikit , dia akan menjadi Partikel Besar yang akan menjadi Bahan untuk anda..
jadi pada intinya Hal Yang ingin saya Sampaikan disini Yakni Stop Dreaming, and Start Action Now !!!
---------------------------------
Salam | Kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemenang Itu akan Jadi Milikmu Selamanya (Dalam Mimpi) Rating: 5 Reviewed By: Unknown