Latest News
Monday, September 3, 2012

Nasi apa Aja ada

Entah apa Nama dari Nasi Kotak berikut Ini, Nasi Yang sangat sering saya jumpai di Jogjakarta, Namun Nasi Ini saya dapat dari Ibu kost, Nasi ini ada ketika ada acara di rumah ibu kost, dan selalu kebagian Buat kami anak2 kost,..

Nasi Apa Aja ini saya Buat karna Memang saya gak Ngerti Nama dari nasi Kotak Ini, semua ada di dalam Kotak ini, ada nasi, ayam, tahu, tempe, krupuk, macam-macam sayuran, sambel buah, pokoknya Hampir semua lengkap di nasi kotak yang satu ini, Bahkan Pete Juga melengkapi bungkusan nasi kotak ini.
hmm ntah apalah dari nama makanan yang satu ini yang penting nikmat rasanya, pas banget buat saya yang kebetulan belom makan Malam saat ini..., sip habis Post ane Makan Dulu Ya...
------------------------
salam | kevinringo.web.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nasi apa Aja ada Rating: 5 Reviewed By: Unknown