Latest News
Thursday, July 31, 2014

Sebagian orang Mampu

Sebagian orang mampu naik haji berkali-kali, sebagian kesampaian punya mobil idaman saat yang lain udah bosan naik mobil,

sebagian orang baru pindah dari pondok mertua indah. Sebagian lagi sukaes dari hobinya, yang lain mengawali suksesnya dari bangku sekolah, yang pasti semua orang punya kesempatan yang sama untuk mengembangkan hidupnya..

Kutipan diatas dari salah satu iklan, ya yang mungkin menjadi salah satu iklan yang gue favoritkan setelah iklan history foto sampul rokok sekarang.

Iklan yang menarik bagi gue bukan karna konten video dalam iklan tersebut, namun karna kutipan dari iklan tersebut.
Ya memang hidup itu luar biasa kita bisa sukses dari mana saja, asalkan kita berusaha semua ada jalannya, tidak perlu harua sekolah, sarjana, dan gelar lainnya. 
Yang dibutuhkan adalah niat, kerja keras dan usaha.

Pengalaman gue sih mungkin masih imut-imut, disaat semua teman-teman gue udah pada selesai dari bangku sekolahnya, gue masih saja di kelas itu, menjadi seorang mahasiswa yang belum menyelesaikan skripsi sebagai syarat mencapai gelar sarjana.

Ah, sudahlah tidak usah saya lanjut lagi..
Intinya sukses itu gak hanya dari bangku sekolah... Ada niat usaha dan kerja keras...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sebagian orang Mampu Rating: 5 Reviewed By: kevin