Latest News
Thursday, May 2, 2013

Foto-Foto Ikan Sapu-sapu Unik

Kalau yang saya sering lihat sih baru jenis ikan sapu-sapu yang bisa hitam jelek dan selalu menempel di kaca, dan kalo bicara soal ikan sapu-sapu yang bagus mungkin saya akan bilang ikan sapu-sapu yang albino, ya mungkin karna saya hanya tau jenis itu, karna saya gak terlalu memperhatikan atau tidak mau tau soal jenis ikan yang jelek yang satu ini, namun beberapa hari yang lalu saya mendengar orang mencari sapu-sapu yang sebenarnya saya tidak tahu jeis apa yang dia cari, itulah sekilas, selang beberapa hari setelah itu saya baru mencari dan menanyakan langsung ke om google, dan akhirnya google bisa menjawab pertanyaan saya dengan tepat, tidak seperti penjual ikan yang ditanya kemaren yang tidak mengerti jenis yang di cari oleh pelanggannya.

Bicara soal sapu-sapu tentu pada umumnya orang tahu itu sangat jelek, begitu juga halnya saya, tetapi setelah melihat jenis-jenis lainnya, saya malah tertarik ingin memasukkannya dalam akuarium saya.. tapi yang menjadi pertanyaannya ikan sapu-sapu jenis ini ada dimana ya?? oke deh ini dah langsung saja meluncur lihat foto-foto unik dari ikan sapu-sapu.
jenis-jenis ikan sapu-sapu

Foto-Foto Ikan Sapu-sapu

jenis-jenis ikan sapu-sapu

Foto-Foto Ikan Sapu-sapu

jenis-jenis ikan sapu-sapu

Foto-Foto Ikan Sapu-sapu

jenis-jenis ikan sapu-sapu

jenis-jenis ikan sapu-sapu

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Foto-Foto Ikan Sapu-sapu Unik Rating: 5 Reviewed By: kevin